Garden of Light, Ribuan Bunga Terangi London
Foto: Mymodernmet

Garden of Light, Ribuan Bunga Terangi London

Selasa, 16 Mei 2017 | 11:53 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - London dibanjiri bunga daffodil yang cerah dan mekar. Terdiri dari ‘Garden of Light’, sebuah instalasi seni interaktif yang terang, bunga buatan adalah kolaborasi antara Marie Curie, sebuah badan amal yang berbasis di Inggris yang menawarkan dukungan untuk orang yang membutuhkan, seperti orang yang sakit parah, dan Greyworld, seniman kolektif.

Terletak di alun-alun Paternoster yang populer di ibu kota, Garden of Light memiliki sebidang lahan seluas 2.100 bunga yang diterangi. Setiap daffodil buatan tangan mewakili perawat Marie Curie,dengan tajam melambangkan dedikasi mereka untuk "membawa cahaya pada jam-jam paling gelap."

Saat pengunjung berjalan-jalan di jalur yang melengkung, mereka mendengar rekaman perawat membaca huruf yang mereka terima dari keluarga pasien, dan akhirnya diajak untuk menulis kenangan sepenuh hati tentang kekasih yang hilang di dinding memori ‘Garden of Light’.

image0

image1

image2

Pameran menyentuh ini untuk merayakan peluncuran tahunan Great Daffodil Appeal, sebuah penggalangan dana yang diadakan oleh Marie Curie yang mengundang individu untuk memberikan donasi dan mendukung penyebabnya dengan memakai pin daffodil.

Melalui instalasi, badan amal tersebut berharap dapat memperhatikan daya tarik dan ketidakberdayaan perawatnya yang abadi.

image3

"Saya harap Garden of Light mendorong lebih banyak orang daripada mengenakan waffodil tahun ini, dan menunjukkan dukungan mereka," Dr. Jane Collins.

CEO Marie Curie mengungkapkan. "Bersama-sama kita benar-benar bisa membuat setiap hitungan bunga daffodil."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...