Gardu Induk Listrik Kembangan Meledak

Rani
Rabu, 02 September 2015 23:42 WIB
Oleh Rani pada Rabu, 02 September 2015 23:42 WIB
Image Gardu Induk Listrik Kembangan Meledak

wingamers.com - Dinas Pemadam Kebakaran segera menerjunkan 18 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) ke lokasi untuk memadamkan api. Pasokan listrik di wilayah Jakarta Barat terganggu, akibat peristiwa ini. Hingga saat ini penyebab kebakaran yang terjadi pada pukul 11.30 kemarin masih dalam proses penyelidikan.

Terbakarnya interbass transformer PLN induk tersebut mengganggu aliran listrik ke wilayah Jakarta Barat, Tangerang dan sekitarnya. Kawasan Kedoya, Kebun Jeruk, Kembangan, Meruya, Kebayoran Lama untuk sementara akan mengalami pemadaman listrik secara bergilir. Pemadaman ini bertujuan agar pasokan listrik dapat disalurkan secara seimbang.

Selain itu wilayah yang juga akan mengalami pemadaman, antara lain; Kedoya, Kampung Gondrong, Ciledug, Kembangan, Kebon Jeruk, Meruya, Cipondoh, Poris Indah, Daan Mogot, Cipulir, Kebayoran Lama, Joglo, Permata Hijau, dan Gandaria City. Termasuk, wilayah Alam Sutera, Curug, Gading Serpong, Legok, Karawaci, Jl. Raya Serang, Cikupa, Jl. Gajah Tunggal, Jl. Industri Jatake, Jatiuwung, Pasar Kemis, Cikupa, dan Tiga Raksa.(rk)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Siang Ini Kembali Akan Diberlakukan Satu Arah dari Palimanan Arah Jakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.