Garet Bale Siap Pindah ke Manchester United?
istimewa

Garet Bale Siap Pindah ke Manchester United?

Selasa, 24 Apr 2018 | 13:52 | Rusmanto

WinNetNews.com - Real Madrid siap untuk menjual salah satu bintangnya, Garet Bale, musim panas ini. Dan, klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) adalah tim yang berada paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Bale.

Manajer MU, Jose Mourinho, sudah mendesak manajemen "Setan Merah" bisa mendatangkan Bale di akhir musim. Ketertarikan Mourinho pada pemain berusia 28 tahun itu, sebenarnya bukanlah hal baru.

Musim panas lalu, MU berharap bisa membuat Bale menjauh dari Real Madrid. Bahkan, Mourinho dengan terang-terangan sudah menegaskan kemauannya.

Namun, Bale akhirnya memilih untuk tetap bersama Real Madrid. Mantan bintang Tottenham itu tetap berada di skuat Zinedine Zidane bersama Isco dan Marco Asensio.

Real Madrid akhirnya kemungkinan besar akan menjual Bale musim depan. Padahal, selama ini pemain asal Wales itu, sudah berupaya keras masuk lagi ke tim inti, meski baru mencetak 14 gol dari 33 penampilan.

Sementara itu, seperti dilansir Express Sport, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dilaporkan sudah tahu rencana Bale untuk bergabung dengan MU. Bahkan, ia sudah tahu nomor jersey yang akan Bale ambil jika jadi bergabung.

Ronaldo merasa yakin bahwa MU akan mengalahkan Chelsea dan Bayern Munchen dalam perlombaan merebut tanda tangan Bale.

Ronaldo berpikir Mourinho sudah menyiapkan nomor untuk pemain itu. Dan. itu adalah kaos nomor 10, yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic setelah pindah ke LA Galaxy.

Selama membela Real Madrid, Bale selalu memakai nomor punggung 11. (liputan6com)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...