Gareth Bale Tidak Mau Hanya Jadi Pemain Pinjaman

Daniel
Daniel

Gareth Bale Tidak Mau Hanya Jadi Pemain Pinjaman Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Real Madrid sudah bulat untuk mendepak Gareth Bale dari skuad pada musim ini. Pihak Bale sendiri juga tidak masalah jika memang harus hengkang. Akan tetapi sang agen, Jonathan Barnett, menegaskan jika kliennya tidak akan mau jadi pemain pinjaman saja.

Sebelumnya pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan pemain asal Wales tidak akan masuk dalam skuadnya. Pelatih berpaspor Prancis tersebut mengungkapkan jika Madrid tengah berusaha untuk menjual Bale sesegera mungkin.

“Tidak akan ada kesepakatan yang bersifat sementara untuk membuat Bale keluar dari klub,” tegas agen mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut, Jonathan Barnett, seperti dikutip dari Sportsmole.

“Gareth adalah salah satu pemain terbaik di planet ini. Saya bisa menjamin kepada Anda jika dia tidak akan hengkang dengan status sebagai pemain pinjaman ke klub mana pun,” tambahnya.

Bale sejauh ini sudah ditawar oleh dua klub asal China. Keduanya menawarkan jumlah gaji per pekan yang begitu fantastis yakni mencapai 1 juta poundsterling.

Apa Reaksi Kamu?