Image Garuda Laporkan Pelecehan Yang Dilakukan Penumpang
Hukum  

Garuda Laporkan Pelecehan Yang Dilakukan Penumpang

Minggu, 29 Mei 2016 11:45 WIB

WinNetNews.com - Ketika pramugari Garuda GA216 tujuan Yogyakarta membagikan makanan, dua orang penumpang membuat candaan berbau pelecehan seksual saat memesan minuman. Tak terima diperlakukan semena-mena, pramugari tersebut kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kapten dan Flight Service Manager (FSM/purser) yang bertugas. Sesampainya di Yogyakarta penumpang itu ditangani oleh petugas Avsec (aviation security - keamanan penerbangan yang ada di bandara) dan tim Garuda Indonesia.

Saat diklarifikasi, kedua penumpang itu telah mengakui kesalahannya. Selama proses penyelesaian, awak kabin didampingi kapten, FSM dan perwakilan Garuda Indonesia setempat. Kasusnya bisa diselesaikan dengan baik setelah penumpangnya mengakui kesalahannya dan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Ketua OK OTRIP Hadiahkan Kritik Pedas ke Dishub dan Transjakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun