Garuda Masih Pelajari Animo Masyarakat Terbang dari Kertajati

Rusmanto
Kamis, 12 Juli 2018 08:11 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 12 Juli 2018 08:11 WIB
Image Garuda Masih Pelajari Animo Masyarakat Terbang dari Kertajati
ilustrasi

WinNetNews.com - Bandara Kertajati menjadi alternatif penerbangan ke berbagai daerah. Citilink sudah memulainya, bagaimana dengan Garuda Indonesia?

Menurut Senior Manager Public Relation Garuda Indonesia, Ikhsan Rosan, pihaknya masih melihat animo dari masyarakat. Citilink dianggap masih bisa memegang peranan jasa di Bandara Kertajati.

"Kalau Garuda kita kasih ke anak perusahaan Citilink. Kita masih melihat dan mempelajari rute dari Kertajati," kata Ikhsan di Gedung Garuda Indonesia, Rabu (11/7/2018). 

Garuda Indonesia tak mau tergesa-gesa membuka rute barunya dari dan ke Bandara Kertajati. Mereka masih mempelajari pasar yang ada di bandara tersebut.

"Sementara Citilink dulu. Garuda masih mempelajari pasarnya," pungkas Ikhsan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Bandara Kertajati kini punya lebih banyak pilihan destinasi tujuan. Meski belum direct flight, bandara ini telah melayani penerbangan ke beberapa daerah di Tanah Air.

Maskapai Citilink telah membuka rute Kertajati-Surabaya dan penerbangan lainnya via Surabaya pada 1 Juli lalu. Rute itu antara lain ke Bali, Balikpapan, Pontianak, sedangkan yang transit Surabaya seperti dari Kupang, Palangkaraya, Batam, dan Banjarmasin. (detikcom)

Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.