Gaston Castano Lakukan Ini untuk Mendiang Julia Perez. Ciee Akhirnya Ya!
Foto:Istimewa

Gaston Castano Lakukan Ini untuk Mendiang Julia Perez. Ciee Akhirnya Ya!

Selasa, 18 Jul 2017 | 08:54 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Akhirnya setelah sebulan Julia Perez meninggal dunia, mantan suaminya datang untuk melihat tempat terakhir Jupe. Jelang acara peringatan 40 hari meninggalnya Julia Perez, Gaston Castano berziarah ke makam almarhumah di TPU POndok Ranggon, Jakarta Timur. Gaston tidak datang sendirian ia didampingi manajer Jupe, Markoneng.

Saat melihat makam Jupe, Gaston mengenakan kaus putih dibalut jaket dan celana hitam. "Ziarah ke makam almarhumah @juliaperrezz sebelum 40 harian bersama mantan suaminya @gastoncastano32" tulis Markoneng, manajer Julia Perez di instagramnya.

Dengan kehadiran Gaston ini sebagai bukti tanda jika Jupe selalu ada dihati mantan suaminya tersebut. Seperti yang kita ketahui, julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta Pusat karena kanker servkis stadium empat.

Gaston yang baru tiba di Jakarta Senin pagi, menceritakan bagaimana hatinya bergejolak ketika tahu Jupe meninggal. "Aku nggak percaya, pasti sedih. Karena di dalam hidup aku (dia) delapan tahun. Aku lihat hari Sabtu itu (saat Jupe meninggal) nggak percaya setelah aku lihat foto-foto," cerita Gaston, dikutip dari acara 'Rumpi no secret'.

Pesepakbola asal Argentina itu, awalnya yakin Julia Perez bisa sembuh. Gaston memanggil mantan istrinya itu dengan panggilan Tiger. "Ya memang karena dia kuat. Selalu apapun dia ada masalah selalu kuat. Aku sama dia, dia yang lebih kuat," lanjut Gaston.

Menurut Gaston, dirinya baru bisa datang ke Indonesia sekarang karena kesibukannya di sebuah klub sepakbola di Thaliand. Saat ini Gaston tergabung dalam klub Nakhonpathom United di Thailand.

Foto:Instagram.com/markoneng

Foto:Instagram.com/dellaperez

Foto:Instagram.com/gastoncastano

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...