Gatot Nurmantyo : Kalau Tidak Hati-hati Bisa Jatuh
Sumber foto : Istimewa

Gatot Nurmantyo : Kalau Tidak Hati-hati Bisa Jatuh

Kamis, 31 Mei 2018 | 04:54 | Oky

Winnetnews.com - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gator Nurmantyo mengomentari ramalan Amien Rais, Presiden Jokowi bakal lengser pafa Pemilu 2019.

Menurut dia, kalau Jokowi tidak berhati-hati dalam menjalankan roda pemerintahan, bisa jadi mantan Wali Kota Solo itu bakal jatuh seperti prediksi pendiri Partai Amanat Nasional itu.

"Ya, karena (Jokowi) orang dalem (pemerintahan) nggak hati-hati bisa jatuh, waspada biar nggak jatuh," ucap Gatot saat menghadiri acara buka bersama di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5).

Pria kelahiran Brebes Jawa Tengah itu tidak bermaksud memberikan peringatan kepada Jokowi. Tapi dia mengambil contoh kehidupan sehari-hari, kalau berjalan tidak hati-hati bisa terperosok.

"Lho tidak (bukan peringatan) tadi kan kalau berjalan tidak hati-hati bisa jatuh, makanya harus liat jalan," ucap Gatot.

Ketua Dewan Penasihat PA 212 Amien Rais mengatakan Presiden Jokowi akan menjadi pemimpin yang dilengserkan Allah. Alasannya, Jokowi salah langkah hingga melakukan blunder.

"Kami melihat secara jelas, perhatikan pemimpin akan dilengserkan Allah itu dari salah langkah ke keliru, dari keliru ke blunder," kata Amien sambil menunjuk foto Jokowi di dinding aula, dalam Rakornas PA 212 di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...