Gaun Pernikahan Syahrini Dirancang Desainer Mahal

Cindy
Cindy

Gaun Pernikahan Syahrini Dirancang Desainer Mahal Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Kabar pernikahan antara Reino Barack dan Syahrini perlahan sudah mulai terungkap. Seperti yang diberitakan, pelantun 'Sesuatu' itu akan menikah dengan Reino pada 22 Februari 2019 di Tokyo.

Tanggal pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini pun diungkap oleh orang terdekat Incess panggilan akrab Syahrini. "Nikah 22 Februari," kata sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sementara untuk proses lamaran, Reino Barack akan secara resmi dilaksanakan awal bulan ini. "Lamaran awal bulan ini," lanjut sumber tersebut. Sebelumnya di akun media sosialnya, Syahrini mengunggah foto dirinya yang meminta doa restu dari ibunda tercinta, Wati Nurhayati.


Dalam tulisannya, Syahrini mengakui dirinya tidak berarti apa-apa tanpa adanya peran sang ibunda. "Yang Tercinta Mama. Tanpa Doa Mama I'm Nothing," tulis Syahrini. Selain itu, belum lama ini terungkap kabar bahwa Syahrini telah mempersiapkan gaun pengantinnya untuk pernikahannya dalam waktu dekat ini.

Syahrini disebut bekerjasama dengan 2 desainer ternama Indonesia, Didi Budiarjo dan Sebastian Gunawan untuk merancang gaun pengantinnya. Seorang karyawan Didi Budiarjo buka suara terkait pernikahan Syahrini. Ia membenarkan jika Syahrini sudah mengunjungi tempat Didi Budiarjo untuk meminta dibuatkan gaun pengantin.

Ia mengaku tahu betul gaun milik calon istri Reino Barack karena menangani sendiri gaun pengantin pesanan Syahrini. "Iya kemarin (ke sini), ya saya tahu (Syahrini bikin baju pengantin) kan saya di belakang bagian penjahitan. Ya kan semua ada yang (ngurusin) saya bantu-bantuin jadi ya tahu," kata pegawai tersebut.



Hal yang sama juga dikatakan oleh penjahit di tempat desainer Sebastian Gunawan yang diduga bekerjasama dengan Syahrini. Gaun karya desainer Sebastian Gunawan ini dikabarkan akan digunakan untuk pesta resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang akan digelar di Jakarta. "Iya (Syahrini bikin gaun di sini)," kata penjahit tersebut. Bahkan gaun pengantin milik Syahrini sudah jadi dan sedang proses finishing.

Terkait kabar ini, manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani pun tidak mengelak kabar pernikahan sang kakak. Menanggapi tanggal pernikahan sang kakak, Aisyahrani hanya meminta doa yang terbaik. "Didoakan aja, mau tanggal 22, 202, 2 juta, 2 Februari, 300 Februari didoainlah yang terbaik," kata Aisyahrani.

 

Apa Reaksi Kamu?