Image Gaun Putri Charlotte Ternyata Sudah Ada yang Jual di Toko Online Loh!
Foto: Daily express
Unik  

Gaun Putri Charlotte Ternyata Sudah Ada yang Jual di Toko Online Loh!

Senin, 19 Juni 2017 10:38 WIB

WinNetNews.com - Pangeran George dan saudaranya Putri Charlotte sangat antusias untuk menyaksikan perayaan Trooping the Color kemarin, saat mereka membayangkan sedang berkeliling dari jendela Istana Buckingham. Mereka kemudian bergabung dengan anggota keluarga lainnya di balkon istana.

Mereka tampil penuh kegembiraan untuk perayaan hari itu. Pangeran George yang berusia tiga tahun mengenakan pakaian dengan blus krim peter pan collard dan kawat gigi merah manis yang menggemaskan.

Saudaranya, Putri yang berusia dua tahun, Putri Charlotte mengenakan gaun polka dot yang lucu dengan gaun kerah ruffle, yang warnanya sama dengan ibunya, Duchess of Cambridge, pakaian Kate.

Pakaian Charlotte lengkap dengan sepatu Mary-Jane dan kaus kaki putih. Dan kini pakaian yang ia kenakan menjadi pusat fashion selama beberapa penampilan terakhirnya.

image0

Bagi mereka yang meniru pakaian Putri Charlotte saat Trooping the Color, ada beberapa gaun serupa yang tersedia. Joule di John Lewis memiliki 'Party Geometric Dress' berwarna pink, dihargai antara £ 24,95 dan £ 27,95 tergantung ukuran.

JoJo Maman Bebe juga memiliki 'Girls' Floral Party Dress 'dengan warna pink, menampilkan detail kerah, dengan harga £ 26. Dan pakaian ini terjual terbatas.

image1

Duchess of Cambridge mengenakan gaun merah muda dengan lengan panjang dengan pleat yang diperinci oleh Alexander McQueen untuk Trooping the Color.

Pakaiannya lengkap dengan topi Jane Taylor dan sepasang anting-anting tetesan air mata berlian.

Ternyata di Atas Karpet Ini Ada Ponsel Terjatuh Loh! Coba deh Cari!
Walau Hari Libur, Menteri Budi Karya Sumadi Tetap Tinjau Proyek Jalur Kereta Dwi Ganda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun