Gaun Seksi Kim Tae Ri Dituding KW, Ini Kata Distributor

Nisa Diniah

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Gaun Seksi Kim Tae Ri Dituding KW, Ini Kata Distributor
Foto: Koreaboo

Winnetnews.com -  Kim Tae Ri baru-baru ini sukses membawa pulang 2 piala penghargaan sekaligus sebagai Best Actress dan TikTok Popularity Award di Baeksang Arts Awards 2022. Ia juga sukses menarik perhatian netizen karena penampilannya yang cantik dan anggun.

Dalam acara Baeksang Arts Awards 2022, Kim Tae Ri mengenakan gaun putih yang mengekspos bahunya. Penampilannya semakin sempurna dengan mengenakan perhiasan mewah dengan harga fantastis.

Namun, gaun Kim Tae Ri heboh dituding palsu usai netizen membandingkan gaun yang dikenakan aktris Hollywood Dakota Johnson untuk Governor Award pada tahun 2019 silam. Gaun yang dikenakan Dakota Johnson menampilkan detail yang lebih longgar dan miring di bagian atas. Sementara Kim Tae Ri mengenakan gaun yang lebih pas dengan tubuhnya.

image0
Dakota Johnson dan Kim Tae Ri (Foto: Kbizoom)

Selain itu, bagian bralette crop yang dikenakan Kim Tae Ri dan Dakota Johnson berbeda meski nyatanya mengenakan dari brand serta model yang sama. Hal ini menimbulkan tudingan bahwa Kim Tae Ri memakai gaun palsu.

Tudingan bahwa Kim Tae Ri mengenakan gaun palsu rupanya sampai ke telinga Kayla Bennet, distributor Brandon Maxwell. Mereka menjelaskan, "Hai, nama saya Judy, seorang manajer di Kayla Bennet dan saya dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih atas upaya Anda. Butik kami adalah satu-satunya pembeli resmi Brandon Maxwell. Mengenai roknya, itu adalah rok Brandon Maxwell asli".

Gaun yang dikenakan Kim Tae Ri merupakan produk asli dari Brandon Maxwell dan telah dirubah menyesuaikan dengan bentuk tubuh sang aktris. Detail yang terlihat berbeda dari gaun asli karena pihak Kim Tae Ri telah melakukan modifikasi.

"Dan untuk memberi tahu kalian tentang atasannya, itu adalah atasan asli Kayla Bennet yang dibuat atas permintaan Taeri. Sekali lagi terima kasih atas minat Anda pada gaun kami. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, beri tahu saya," pungkasnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...