(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gaya Hidup Glamor, Ternyata Syahrini Cuma Urutan 8 Dari Daftar Artis Terkaya

Oky
Oky

Gaya Hidup Glamor, Ternyata Syahrini Cuma Urutan 8 Dari Daftar Artis Terkaya Sumber Foto : Istimewa

Daftar para artis dengan kekayaan terbanyak di Indonesia kali sudah beredar beredar.

Penasaran siapa aja artis terkaya di Indonesia? nih daftarnya

  • Raffi Ahmad

Raffi ahmad

Untuk saat ini Raffi Ahmad menempati urutan pertama sebagai artis yang memiliki kekayaan terbanyak yaitu sebanyak Rp 32 Miliar

Selain jadi aktor, Raffi Ahmad juga punya bisnis lain mulai dari kuliner, fashion, kecantikan, selebgram dan juga vlogger

  • Tukul Arwana

image1

Nasib memang tidak ada yang tau sama sekali. Tukul Arwana yang tadinya hidup pas-pasan, kini punya kekayaan sebesar Rp 29 Miliar.

Dikutip dari Tribun Style, Tukul dulunya hanya mendapat honor sebesar Rp1,5 juta. Honor Tukul kemudian naik terus sebelum akhirnya ia mendapat bayaran tertinggi sebesar Rp50 juta per episode. Tukul juga memiliki bisnis rumah kontrakan yang dulu dikelola mendiang istrinya.

  • Nikita Willy

nikita willy

Di urutan ketiga artis terkaya Indonesia, ada Nikita Willy yang memiliki kekayaan sejumlah Rp25,7 miliar. Dikutip dari Grid.ID, Nikita Willy diketahui memiliki bisnis properti berupa 13 unit rumah senilai Rp1 sampai 1,25 miliar.

Artis berusia 24 tahun ini pun memiliki rumah pribadi bergaya klasik yang mewah di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Tak hanya itu saja, Nikita Willy juga berbisnis kontrakan dan apartemen.

  • Andre Taulany

image3

Presenter Andre Taulany menjadi salah satu dari deretan artis terkaya di Indonesia.Andre Taulany memiliki Rp21,3 miliar dari usahanya sebagai penyanyi, presenter, dan komedian. 

Dikutip dari Tribun Pontianak, Andre Taulany pernah menjadi penyanyi di grup band Stinky. Berkat usahanya sebagai publik figur di dunia hiburan, kini Andre Taulany memiliki aset berupa rumah mewah.

  • Sule

image4

Sule tercatat memiliki kekayaan senilai Rp 20 miliar. Sule pun hingga kini masih aktif menjadi komedian, penyanyi, dan presenter di Indonesia.

Dilansir dari Tribun Jateng, meskipun penampilannya sederhana, Sule ternyata memiliki banyak aset mewah. Mulai dari rumah mewah dengan pilar raksasa hingga mobil McLaren MP4-12C dan moge, serta koleksi barang antik di rumahnya.

  • Anjasmara - Rp18,7 miliar

image5

  • Nagita Slavina - Rp18,9 miliar

image6

Raffi Ahmad sendiri mengakui bahwa Gigi memiliki banyak warisan dan kaya raya. Kekayaan tersebut tak lain adalah hasil rintisan kerja keras Rieta Amilia sedari muda di tahun 80-an.

Berikut ini sumber kekayaan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia yang selalu disorot kaya raya hingga 7 turunan.

1. Rumah produksi

Rumah produksi rintisan Rieta Amilia seperti sudah bukan hal asing bagi penggemar sinetron khususnya FTV. Rieta Amilia menamai rumah produksinya Frame Ritz yang menggandeng nama Nagita Slavina dan Caca Tengker sebagai produser.

2. Hotel dan resort 

Tak hanya berbisnis di dunia entertainment, usaha Rieta Amilia juga menyentuh bidang travel. Belakangan melalui instagram Raffi Nagita dan Rieta Amilia, ia tengah meresmikan sebuah hotel baru di Bali.

Hotel megah yang dibangun di tengah area pesawahan dan pemukiman penduduk yang kental budaya Bali tersebut menjadi sorotan. Diketahui, Rieta Amilia sebagai salah satu investor hotel dan resort di Bali tersebut.

Peresmian yang dilakukan di Wyndham Tamansari Jivva Resort untuk membuka Wyndham Dreamland Resort Bali yang merupakan resort baru Wyndham Group.

  • Syahrini

image7

Pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani ini telah lama berkarir di dunia hiburan tanah air. Ia bahkan menggelar konser tunggal pencapian karirinya selama 10 tahun yang bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa "Journey of Syahrini".

Penampilannya yang glamor didukung dengan barang-barang bermerek yang selalu ia kenakan.

Tak kalah dari Maia Estianty, penyanyi cantik ini juga kerap bepergian dengan pesawat jet pribadi untuk keliling dunia. Rumah megah, koleksi barang mewah, perhiasan bergelimang, hingga mobil-mobil mewah pun dimilikinya. Tak heran bila ia bisa memiliki kehidupan yang serba ada dan bergelimang harta.

Penghasilannya dalam sehari pun bisa mencapai Rp1 miliar.

"Nyanyinya dia 200 juta sekali show, sehari kadang dua kali. Ada juga yang private," ujar Aisyahrani.

Dalam sehari, Syahrini bisa menerima lebih dari satu show untuk bernyanyi, antara dua hingga tiga kali show.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});