(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Temans! Cobain Nih Lenovo MIIX 510! Laptop Tapi Berasa Pakai Tablet Lho!

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Temans! Cobain Nih Lenovo MIIX 510! Laptop Tapi Berasa Pakai Tablet Lho!

WinNetNews.com - Untuk kamu para pengguna laptop yang tiap hari kerjanya di depan laptop atau pc, pernah gak mencoba laptop yang rasa tablet? ayo pernah gak!. Kalau kamu belom pernah coba, sekarang kamu bisa mencobanya!

Sosok Laptop MIIX 510 buatan Lenovo ini bisa kamu jadikan bahan percobaan untuk merasakan gimana rasanya menggunakan laptop tapi kok rasa menggunakan tablet ya. Cocok lho jadi acuan kamu!

Lenovo MIIX 510 ini akan Hadir dengan konsep 2-in-1 hasil dari modifikasi seri Yoga lho!yang sebelumnya membuat laptop ini dapat seenaknya beralih fungsi dari laptop biasa menjadi tablet. Dengan begitu kini kamu tak perlu galau lagiuntuk menentukan pilihan antara membeli laptop atau tablet secara terpisah. Pasalnya nih bro, dengan budget yang sama, kamu sudah bisa mendapatkan dua fungsi hanya dalam satu perangkat saja lho!. Hebatkan.

Untuk menunjang keportabilitasan, Lenovo MIIX 510 ini telah dilengkapi oleh layar sentuh 12.2 inci FHD+ IPS LED Multitouch 1920×1200 pixel, full-sized keyboard yang dapat dicopot pasang (detachable), dan opsional Lenovo active pen. Selain kamera belakang berkemampuan 5MP dan webcam 2MP HD, Lenovo MIIX 510 ini juga dilengkapi dengan baterei berdaya tahan hingga 7,5 jam lamanya.

Sementara itu, keberadaan engsel gelang unik (unique watchband hinge) pada perangkat adalah sentuhan menyegarkan yang berfungsi sebagai penopang tetap berdiri. Engsel tersebut terbuat dari 280 potongan stainless steel yang sanggup memberikan kekuatan topang dan fleksibilitas hingga kemiringan sudut 150 derajat.

Baik saat bertransformasi sebagai tablet atau laptop, pada dasarnya Lenovo MIIX 510 tetap memiliki kemampuan yang sama. Di sisi daya gedornya, perangkat berbasis Windows 10 Home ini tampaknya lebih mempercayakannya kepada kekuatan processor up to 6th Gen Intel® Core™ i5. Tak hanya itu saja, perangkat 2-in-1 ini juga telah dibekali memori RAM up to 8GB, SSD Up to 256GB, GPU Up to Intel® HD Graphics 520, Stereo speakers w/ Dolby® Audio™ dan masih banyak lagi.

Perihal pasaran tanah air sendiri, Lenovo MIIX 510 yang dihadirkan dalam warna silver ini dibanderol dengan kisaran 7,9 jutaan rupiah (599 USD) hingga 10,6 jutaaan rupiah(799) USD per unitnya.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});