(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

GBK Dapat Digunakan Persija untuk Laga Penutup Liga 1

Rusmanto
Rusmanto

GBK Dapat Digunakan Persija untuk Laga Penutup Liga 1 istimewa

WinNetNews.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dapat digunakan Persjia Jakarta untuk melakoni laga penutup Liga 1. Persija akan menjamu Mitra Kukar pada Minggu (9/12) mendatang dalam laga penutup Liga 1 2018.

"Persija akan memasuki babak bersejarah tanggal 9 Desember, main di GBK tapi sempat ada kendala teknis. Alhamdulillah dari hasil pembicaraan, kendala teknis ada solusinya," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Stadion GBK pada hari sebelumnya digunakan untuk event besar keagamaan. Namun Anies memastikan hal tersebut bisa diatasi dengan menyiapkan 2.000 petugas kebersihan.

"Pihak kebersihan kami siapkan. Ada dua ribu orang kerahkan pada kegiatan sebelumnya, selesainya kan malam. Tanggal 9 Desember siang bisa digunakan (Persija)," ucapnya.

Baca juga: Anies Ingin Pembangunan Stadion BMW Diserahkan ke BUMD

Sementara itu, Dirut Persija Gede Widiade mengapresiasi diperbolehkannya Stadion GBK untuk pertandingan terakhir ini. Dia mengaku sempat pesimis bisa menggunakan GBK untuk pertandingan penting tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih ke Pak Gubernur yang menjadi orang tua bagi Persija," sebutnya.

Persija saat ini berada di urutan teratas dalam klasemen Liga 1. Bila menang melawan Mitra Kukar, Persija akan menjadi juara liga setelah menunggu selama 17 tahun.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Anies Pastikan GBK Dapat Dipakai Persija untuk Laga Penutup Liga 1"

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});