(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gebby Vesta Ungkap Masa Lalunya Pernah Jadi Pembantu Sampe Germo

Oky
Oky

Gebby Vesta Ungkap Masa Lalunya Pernah Jadi Pembantu Sampe Germo Sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Usai membuat heboh dengan pengakuan dirinya soal dirinya pernah berhubungan badan dengan artis India Vishal Karwal, kali ini model seksi Gebby Vesta digosip sebagai seorang transgender.

Sebuah akun menyebut jika Gebby dulunya adalah lelaki tulen kemudian bertransformasi menjadi wanita seksi. Foto-foto seorang lelaki berbaju SMA diduga adalah foto Gebby semasa remaja.

Hal ini membuat Gebby geram. Dia menyebut hal itu sebagai fitnah. Dia kemudian mengunggah fotonya 12 tahun lalu tepatnya pada tahun 2005.

“Udah pernh gue post lama banget ini foto Emang dari jaman kuliah udah kece kaleee? cuma dulu Emang chubby,“ tulisnya pada keterangan foto itu.

Tak berhenti sampai di situ Gebby kemudian blak-blakan tentang masa lalunya dari kecil hingga sekarang. Dalam unggahannya Gebby menyebut dirinya pernah menjadi penjual es keliling untuk biaya sekolah.

Kemudian merantau ke Jakarta dan pernah jadi pembantu yang mengurus anjing majikannya. Nasib Gebby berubah saat dia jadi operator telepon di rumah bordir.

“Sampai gue jadi germo, pecandu narkoba.

Sampai gue jadi pelacur dan di selamatkan sama Orang baik yg sampai saat ini masih gue ingat kasi gue modal buat masuk dapur rekaman, dan mengantarkan gue bisa jadi gebby vesta seorang pemimpi besar yg skr jadi seorang bintang,” tulisnya.

Untuk mengenang masa lalunya itu DJ seksi ini berencana menuangkannya dalam buku serta akan dibuat film seri yang akan tayang di YouTube Channel-nya.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});