Gedung Baru Big Hit Entertainment Hampir Selesai, Siap Ditempati BTS Hingga TXT!
Foto: Soompi.com

Gedung Baru Big Hit Entertainment Hampir Selesai, Siap Ditempati BTS Hingga TXT!

Sabtu, 21 Mar 2020 | 18:28 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Big Hit Entertainment, agensi BTS dan grup pendatang baru TXT tampaknya akan segera pindah ke gedung kantor mewah baru di pusat Seoul. Berdasarkan sumber dari pelaku industri K-Pop baru-baru ini, konstruksi gedung baru Big Hit hampir rampung, sementara pekerjaan interior masih berlangsung.

"Harapan yang tinggi di kalangan orang-orang industri tentang gedung kantor baru, karena kepala brand perusahaan Min Hee Jin diketahui mengawasi pekerjaan interior," kata seorang sumber kepada The Korea Herald.

Min Hee Jin yang merupakan mantan direktur kreatif di SM Entertainment, bergabung dengan Big Hit tahun lalu untuk memimpin strategi girlgroup agensi. Big Hit Entertainment saat ini berbasis di Gangnam, Seoul selatan. Mereka berencana untuk pindah ke gedung baru di Yongsan, Seoul pusat, pada bulan Mei mendatang.

Sebelumnya, Big Hit Entertainment mengatakan akan pindah ke gedung kantor baru yang lebih besar untuk mengakomodasi anak perusahaan dan karyawannya yang lebih banyak. Gedung ini juga diharapkan memiliki beberapa fasilitas untuk penggemar seperti kafe dan toko barang dagangan. Namun, gedung tersebut hingga saat ini belum diberi logo Big Hit Entertainment.

image0

Bisa dibilang, ini adalah keputusan langka bagi Big Hit Entertainment untuk pindah ke daerah Yongsan, mengingat banyak agensi bakat di Korea Selatan berlokasi di daerah Gangnam yang mewah. Sementara Yongsan lebih seperti distrik bisnis karena menghubungkan kawasan keuangan dan bisnis utama Seoul Yeouido dan Gwanghwamun.

Gedung Big Hit Entertainment telah menjadi tujuan kunjungan wajib bagi para penggemar BTS, yang berada dalam jarak berjalan kaki ke tiga stasiun kereta bawah tanah Yongsan, Sinyongsan dan Ichon dan dekat dengan Bandara Internasional Gimpo, yang memungkinkan akses mudah bagi penggemar domestik dan internasional. Gedung tersebut dikabarkan akan memiliki 19 lantai dengan tujuh lantai basement.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...