Gegara Kebanyakan Makan Makanan Cepat Saji, Payudara Anak laki-laki Ini Tumbuh Sebelah

Fellyanda Suci Agiesta
Sabtu, 12 Agustus 2017 14:12 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Sabtu, 12 Agustus 2017 14:12 WIB
Image Gegara Kebanyakan Makan Makanan Cepat Saji, Payudara Anak laki-laki Ini Tumbuh Sebelah
Foto: Pexels

WinNetNews.com - Pernah gak kamu membayangkan anak laki-laki tumbuh payudara? Sepertinya gak mungkin kan? Tapi kalau kamu tau berita yang satu ini, pasti kamu bingung bukan kepalang.

Seorang remaja laki-laki harus menjalani mastektomi setelah satu payudara tumbuh baru-baru ini.

Anak laki-laki berusia 19 tahun dari China timur tersebut dilaporkan melihat payudaranya tumbuh saat berusia 13 tahun. nah pas diukur ternyata ukuran A-cup.

Orang tuanya membawanya ke beberapa dokter untuk mencoba dan menemukan obatnya, namun pada akhirnya diputuskan bahwa operasi adalah satu-satunya tindakan.

Kepala dokter Dr Pan Zhongliang memberi remaja itu sebuah ultrasonografi yang menunjukkan pertumbuhan kelenjar susu payudara kanannya.

image0

Anehnya tidak ada kelainan pada payudara kirinya.

Tidak diketahui apa yang menyebabkan pertumbuhan tersebut, namun Dr Pan percaya bahwa hal itu disebabkan remaja yang makan makanan cepat saji, yang menurut Pan mengandung 'bahan kimia pembungkaman gender'.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Akan Ada Kejutan Dari Pertemuan SBY dan Prabowo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.