(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gegara Nangka, Ada Pengendara Justru Celaka

Karna H.
Karna H.

Gegara Nangka, Ada Pengendara Justru Celaka Aparat saat menolong kecelakaan tunggal/Dokumentasi Polsek Bayan

WinNetNews.com – Tanpa mengurangi rasa hormat kepada korban, peristiwa kecelakaan tunggal satu ini, rasanya patut menjadi perhatian. Semua karena peristiwa ini melibatkan buah-buahan. Lho, kok, bisa?!

Jadi awalnya, anggota Polsek Bayan, Jawa Tengah, Aiptu Pujo S dan Bripka Budi R sedang melintasi Desa Pekutan untuk melaksanakan Patroli. Mendadak, saat tengah melintas, keduanya mendapati kecelakaan tunggal yang melibatkan pengendara sepeda motor.

Selidik punya selidik, kecelakaan ini berawal ketika sepeda motor yang dikemudikan oleh ES (20) warga desa Pekutan Bayan Kab. Purworejo yang saat itu tengah melaju dari arah utara. Tiba-tiba, saat ES sedang tenang melajukan kendaraannya, ada buah nangka jatuh dari pohon ke tengah jalan!

Kaget sekaligus refleks untuk menghindari buah nangka yang jatuh itu, ES tak bisa menguasai kendaraan akhirnya terjatuh. Akibatnya korban mengalami luka-luka pada tangan kanan, bibir dan gusi bagian atas.

Melihat itu, segera saja Aiptu Pujo langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Palang Biru di Kutoarjo agar ES mendapatkan pertolongan segera.

“Kebetulan saya tadi patroli di sekitar tempat kejadian perkara, dan saat melihat adanya kecelakaan tunggal saya langsung membantu korban membawa ke rumah sakit,” ungkap Aiptu Pujo, seperti dikutip dari keterangan resmi, Jumat (15/09/2017).

Wah, semoga korban segera sembuh dan beraktifitas lagi, yaa… 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});