Geger Gelandangan yang Pakai Narkoba dan Gemar Tunjukan Kelaminnya di Gerai ATM
Foto: World of Buzz

Geger Gelandangan yang Pakai Narkoba dan Gemar Tunjukan Kelaminnya di Gerai ATM

Minggu, 2 Feb 2020 | 19:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang tuna wisma yang berada di Malaysia sempat membuat geger warga sekitar. Bagaimana tidak, pria tersebut duduk di depan gerai ATM dan kerap kali menggunakan narkoba di tempat tersebut.

Kondisi ini menjadi viral setelah seorang warganet membagikan kisah pertemuannya dengan tuna wisma ini, melalui akun Facebook bernama GENJI Buskers. Dalam postingannya ini, terdapat sebuah video yang memperlihatkan apa yang sedang dilakukan oleh tuna wisma tersebut.

Melalui video tersebut terlihat dua orang gelandangan yang telah mengubah gerai ATM yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia menjadi ruangan pribadi mereka. Tak hanya memakai narkoba, pria tersebut diketahui sering menunjukan alat kelaminnya kepada pengunjung.

image0

"Pria itu memakai narkoba di depan umum. Dia bahkan menunjukan alat kelaminnya kepada siapa pun yang memasuki ruangan ATM, bahkan kepada turis!" tulis GENJI Buskers.

Saat diajak bicara dan diminta untuk pindah, tuna wisma ini hanya melantur dan bersikukuh untuk tetap di gerai tersebut, karena ia merasa kalau itu adalah rumahnya. Awalnya pemilik akun GENJI Buskers mengira kalau pria yang ada di hadapannya hanya membakar sebuah jerami. Namun setelah diperhatikan, ternyata ia sedang membakar narkoba.

Setelah diunggah ke Facebook, video ini pun viral. Dalam waktu empat hari, postingan GENJI Buskers ini sudah mendapatkan lebih dari 8.800 likes dan dibagikan ulang sebanyak 4.800 kali.

Viralnya video ini membuat pihak PDRM (Kepolisian Kerajaan Malaysia) bergerak cepat dan segera mengamankan pria tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...