Gegerkan Seisi Bandara Miami, Wanita Tanpa Busana Santuy Duduki Mobil Polisi
Dengan gaya santai tanpa busana, tampak wanita mengenakan bra dan celana dalam biru masuk ke Bandara Internasional Miami, Florida. [Foto: Airlive]

Gegerkan Seisi Bandara Miami, Wanita Tanpa Busana Santuy Duduki Mobil Polisi

Sabtu, 18 Jan 2020 | 18:00 | Khalied Malvino

Winnetnews.com -  Wanita tanpa busana ditangkap setelah menanggalkan pakaiannya dan duduk di atas mobil polisi di Bandara Internasional Miami, Florida, Amerika Serikat (AS), Rabu (15/1) dini hari.

Melansir Okezone.com, wanita yang belum diidentifikasi itu terekam kamera berjalan di bandara mengenakan bra dan celana dalam bewarna biru pada Rabu (15/1) waktu setempat. Wanita itu juga terdengar bernyanyi.

Dia kemudian melepas bra-nya lalu celananya, membuat dia telanjang bulat. Perilaku wanita tersebut membuat karyawan dan penumpang bandara bingung.

Beberapa saat kemudian, wanita itu terlihat duduk bersila di atas mobil patroli polisi di luar gedung bandara. Ia kemudian berlari menuju seorang petugas polisi.

Penumpang di Bandara Internasional Miami mengatakan kepada CBSMiami bahwa mereka terkejut dengan kejadian itu.

“Itu membuatku bingung, tidak ada yang mencoba membantu, atau menutupi dia khususnya wanita,” kata seorang penumpang yang tidak disebut namanya.

Penumpang lain, Pru Ingelfield, mengatakan, "Ini mengejutkan. Anda tidak akan percaya apa yang Anda lihat. Sepertinya tidak nyata.”

Polisi bandara mengonfirmasi bahwa wanita itu, bukan warga Florida. Ia ditahan agar diperiksa kejiawaannya.

“Wanita telanjang itu berada di pintu keluar garasi parkir MIA Central Plaza, berperilaku aneh. Setelah melakukan penyelidikan, petugas yang menanggapi membawanya ke tahanan dan membawanya ke fasilitas untuk pemeriksaan paksa,” bunyi pernyataan polisi. [okezone]

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...