Skip to main content

Gelandang Lazio Keturunan Indonesia Ini Diisukan Bakal Gabung ke Persija

foto: Istimewa
foto: Istimewa

WinNetNews.com - Gelandang tim junior Lazio keturunan Indonesia Lorenzo Pace terlihat dalam sesi latihan Persija Jakarta. Hal ini mengundang isu bahwa Pace akan bergabung dengan tim Macan Kemayoran. Padahal sebelumnya, gelandang jebolan tim junior Lazio tersebut sempat diisukan bakal bergabung dengan Madura United.

Mengenai isu ini, Direktur Utama Persija Gede Widiade menegaskan sejauh ini Pace hanya menjalani latihan bersama Persija. Tak ada batas waktu yang ditentukan bagi pemain berdarah Italia dan Indonesia itu.

"Pace sejauh ini hanya latihan bersama dengan Persija. Kami belum bisa memastikan masa depannya, kami masih harus mengevaluasi kebutuhan tim musim depan," kata Gede, Selasa (10/10/2017).

Nah peluang Pace untuk gabung dengan Persija akan ditentukan setelah evaluasi tim di Liga 1 musim ini. Itu pun harus sesuai dengan target yang akan diusung Persija musim depan.

Lorenzo Pace disebut berminat bergabung bersama Timnas Indonesia. (Lorenzo Pace disebut berminat bergabung bersama Timnas Indonesia. (Screenshot via Instagram (@lorenzo__pace).

"Musim ini target kami bisa menembus posisi tujuh atau lima klasemen. Kalau musim depan lebih tinggi lagi ke posisi tiga klasemen. Maka, pemain yang akan kami ambil harus punya kualitas lebih dari tahun ini," jelas Gede.

"Tapi kalau ternyata dia (Pace) memiliki kemampuan dan talenta yang dibutuhkan Persija, tidak ada salahnya dicoba," imbuhnya.

Pace merupakan pesepak bola berpaspor Italia berusia 22 tahun. Ia mewarisi darah Indonesia dari sang ibu. Pemain kelahiran Bandung ini berencana melanjutkan karier di Liga 1 dan berhasrat untuk membela Timnas Indonesia.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top