Gelandang Real Madrid Ngebet Gabung Chelsea

Daniel
Daniel

Gelandang Real Madrid Ngebet Gabung Chelsea Istimewa

Winnetnews.com - Musim lalu Mateo Kovacic menjalani musim yang cukup gemilang bersama Chelsea. Di bawah arahan pelatih Maurizio Sarri, pemain asal Kroasia menjadi bagian penting lini tengah London Biru. Sayangnya, pada akhir musim Kovacic harus kembali ke klub pemilik, Real Madrid.

Pemain berusia 25 tahun tersebut ternyata merasa kerasan bermain bersama The Blues, dan mencari peluang untuk bisa kembali ke Inggris. Namun, kali ini eks pemain Inter Milan mau statusnya bukan lagi sebagai pemain pinjaman tetapi permanen.

Keinginan Kovacic untuk hengkang dari Santiago Bernabeu menurut informasi yang dikutip dari Metro, sudah diutarakan ke pihak klub. Bak gayung bersambut, Madrid memberikan lampu hijau kepada Kovacic untuk hengkang di musim panas ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut memerintahkan kepada agennya untuk segera membuka pembicaraan dengan manajemen Chelsea soal keinginannya untuk bergabung. Madrid melabeli Kovacic dengan harga 45 juta poundsterling.

Dari kubu Chelsea sendiri belum memberikan respons apakah akan membuka negosiasi dengan pihak Kovacic atau tidak. Namun, pada klausul peminjamannya, Chelsea memiliki opsi untuk mempermanenkan Kovacic.

Apa Reaksi Kamu?