Gelar Baby Shower di Amerika, Meghan Markle Dihujat
Sumber: DailyMail.com

Gelar Baby Shower di Amerika, Meghan Markle Dihujat

Kamis, 21 Feb 2019 | 11:15 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Jelang hari kelahiran anak pertamanya dengan Pangeran Harry, segala tentang Meghan Markle menjadi perhatian publik dunia. Mantan artis Amerika tersebut diam-diam menggelar baby shower di New York pada Rabu 20/2/2019.

Acara baby shower Meghan Markle yang digelar di The Mark Hotel yang dihadiri sekitar 15 tamu undangan. Selama menggelar baby shower, para pengawal Inggris setia berada di samping istri Pangeran Harry tersebut.

 

Meski hamil besar, Meghan tetap berpenampilan cantik dan Elegan. Kali ini ia mengenakan tas dari Carolina Herrera serta setelah serba hitam lengkap dengan kacamata hitam yang menutupi sebagian wajahnya.

Sebelum acara dimulai tampak beberapa perlengkapan baby shower datang ke hotel tersebut. Bunga-bunga berwarna muda, biru, dan kuning dan berbagai jenis bunga lainnya sudah siap menghiasi acara Meghan Markle.

Tidak sampai di situ saja, Meghan Melanjutkan acaranya dengan makan malam. Kali ini ia tampak berjalan dengan sahabat lamanya, Markus Anderson. Masih dengan warna pakaian yang sama tapi kali ini ia menggunakan koleksi coat dari Victoria Beckham.

Meghan Markle diperkirakan akan melahirkan dua bulan lagi. Menurut kabar yang beredar, Meghan memilih untuk melahirkan anaknya di rumah dengan teknik Hypnobirthing.

Untuk keluarga kerajaan Inggris, menggelar baby shower adalah suatu hal yang tabu. Kita lihat saja saat istri Pangeran William, Kate Middleton hamil ia tidak pernah merayakan baby shower.  Bahkan selama kehamilan kakak ipar Pangeran Harry ini tertutup dari media. Mungkinkah Meghan kembali dicibir para media Inggris? 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...