Gelar Maskapai LCC Terbaik di Dunia di Raih AirAsia

Gelar Maskapai LCC Terbaik di Dunia di Raih AirAsia

WinNetNews.com - Maskapai berbiaya murah atau Low Cost Carrier (LCC), AirAsia meraih penghargaan di ajang World Travel Awards yang diadakan di Maroko, sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia. Penghargaan ini merupakan yang ketiga kali berturut-turut yang diraih AirAsia.

Selain itu, AirAsia juga meraih penghargaan sebagai, Website Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik dan Aplikasi Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik.

"World Travel Awards adalah jaminan atas kualitas dengan lebih dari 650.000 suara yang diberikan oleh profesional di bidang perjalanan wisata dan konsumen pariwisata kelas atas," kata Aireen Omar, Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Berhad, Grup AirAsia, dalam keterangannya, seperti di lansir detikfinance, Jakarta,Senin (14/12/2015).

CEO AirAsia Group, Tony Fernandes menambahkan, 2015 adalah tahun yang penuh tantangan, tapi pihaknya sangat bangga dengan tim yang tetap bersatu dan bekerja keras untuk hadir dengan lebih kuat dan lebih baik lagi, belajar dari semua pengalaman yang didapatkan.

 

"Ini adalah bukti nyata atas segala upaya kami untuk memperkuat layanan, serta jaringan di samping beberapa peningkatan tambahan untuk website dan aplikasi mobile kami. Kami berkomitmen lebih dari sebelumnya untuk terus memperbaiki kualitas layanancustomer care kami dan berharap agar dapat melampaui harapan para pelanggan kami di tahun 2016," ungkapnya.

AirAsia sebelumnya juga telah mengukir sejarah dengan mengalahkan maskapai-maskapai full service dan memenangkan penghargaan Awak Kabin Terbaik di Asia pada ajang bergengsi, World Travel Awards (Asia & Australasia) Gala 2015.

AirAsia yang saat ini beroperasi di Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, India dan Jepang, sudah menerbangkan lebih dari 300 juta penumpang dalam kurun waktu kurang dari 14 tahun, melalui jaringan rutenya yang menjangkau lebih dari 11 destinasi di 22 negara.