Geledah Rumah Suami Lina, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan
Sumber:Tribunews.com

Geledah Rumah Suami Lina, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Kamis, 9 Jan 2020 | 08:29 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kejanggalan meninggalnya mantan istri Sule, Lina sudah menunjukan beberapa fakta baru. Setelah menerima laporan dari anak sulung mendiang Lina, Rizky Febian, polisi akhirnya melakukan oleh TKP di rumah Lina oleh Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung selesai digelar, Rabu 8/1/2020 kemarin.

Olah tempat kejadian perkara itu dilakukan lebih dari dua jam. Selama olah TKP Teddy suami baru mendiang mantan istri Sule tampak hadir.  Olah TKP itu sendiri dipimpin Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri.

Selama 2 jam lebih di dalam rumah berlantai dua di Jalan Neptunus Tengah itu, polisi membawa CPU komputer, satu DVR rekaman CCTV dan satu koper. "Iya rekaman CCTV, decodernya yang dibawa," kata seorang polisi, dikutip dari Tribunews.com. Rumah Lina itu dilengkapi empat CCTV terpasang di dalam halaman rumah.

Adapun barang bukti yang dikumpulkan polisi adalah, CCTV, personal computer, dan telepon genggam milik Lina. Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga mengatakan, kedatangan polisi ke rumah Lina untuk melakukan proses penyelidikan. "Itu sebagai langkah proses lidik. Kita mengumpulkan keterangan-keterangan dan gambaran di TKP," kata Saptono dikutip dari Tempo.co.

Seperti yang diketahui, Lina meninggal dunia di rumah tersebut. Hingga saat ini, penyebab kematian Lina masih belum diketahui secara pasti.Lina dimakamkan di TPU Jalan Sekelimus, Bandung. Sule dan kedua anaknya ikut mengantarkan jenazah Lina ke tempat terakhirnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...