Geluti Dunia Akting, Kim Yohan Diincar Jadi Pemeran Utama Drama "School 2020"
Foto: Allkpop

Geluti Dunia Akting, Kim Yohan Diincar Jadi Pemeran Utama Drama "School 2020"

Senin, 13 Jan 2020 | 09:44 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Pada awal tahun ini, pengumuman pembubaran grup X1 mengejutkan banyak pihak khususnya penggemar. Begitu bubar, masa depan para member X1 pun mulai menjadi perhatian. 

Menariknya, sejumlah media Korea melaporkan jika industri drama Korea mulai menunjukkan ketertarikan pada salah satu member X1 yakni Kim Yohan. Perusahaan produksi drama dikabarkan telah mengirimkan banyak panggilan casting untuknya.

Pada pagi ini, Senin (13/1), media Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa Kim Yohan tengah diincar menjadi pemeran utama pria drama terbaru KBS berjudul "School 2020". Menanggapi berita ini, agensi Kim Yohan akhirnya memberikan pernyataan resmi. Pihak agensi membenarkan bahwa Kim Yohan telah menerima tawaran casting untuk pemeran utama dalam drama KBS "School 2020" dan juga banyak drama lain tapi belum ada yang dikonfirmasi.

Jika Kim Yo Han menerima tawaran drama tersebut, dia akan berperan sebagai Kim Tae Jin, mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea. Setelah cedera pergelangan kaki yang parah dan kegagalan bisnis ayahnya, dia berhenti taekwondo dan pindah ke sekolah menengah kejuruan. Meskipun dia berbicara dan bertingkah seperti orang dewasa, dia adalah seorang siswa sekolah menengah yang tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan gadis yang dia sukai.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal ini namun penggemar sangat menanti debut Kim Yohan sebagai aktor di salah satu drama yang paling dinanti ini. Sebelumnya dikabarkan bahwa tim produksi yang menggarap proyek "School 2020" secara resmi mengumumkan audisi para pemeran. Tujuannya adalah untuk menemukan aktor dan aktris baru antara usia 14 dan 24 yang akan bergabung dengan para pemain di season baru ini yang rencananya akan tayang pada Agustus tahun 2020.⁣

Untuk drama seri KBS "School", ada total 7 seri dengan cerita yang berbeda, mulai dari 1999-2002, dengan nama "School 1," "School 2," "School 3," "School 4," yang merupakan era pertama dari cerita yang menjadikan para pemerannya mulai dikenal, seperti Jang Hyuk, Bae Doo Na, Kim Rae, Won Ha, Ji Won, Jo In Sung, Dong Wook, Im Soo Jung, hingga Gong Yoo.⁣

image0

Di era ke-2, drama seri "School" kembali pada tahun 2013 dan membuat musim baru setiap dua tahun dengan judul “School 2013”, “Who Are You?: School 2015”, dan “School 2017” yang mendongkrak nama aktor Lee Jong Suk, Kim Woo Bin, Nam Joo Hyuk, Yook Sungjae, Kim Sejeong, Kim Jong Hyun, dan Jang Dong Yoon, yang saat itu masih terbilang baru.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...