Genangan Air di Kebon Jeruk Bikin Lalu Lintas Tersendat

Genangan Air di Kebon Jeruk Bikin Lalu Lintas Tersendat

Sabtu, 20 Agt 2016 | 10:27 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Akibat hujan tadi malam, kali Pesanggrahan yang melintas wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat meluap. Akibatnya Jalan Raya Perjuangan tergenang air sekitar 10 cm.

Dari pantauan yang didapat, adanya genangan air di Jalan Raya Perjuangan dari arah Kedoya, Jakarta Barat menuju Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akibat genangan tersebut arus lalu lintas menjadi tersendat sekitar 100 meter.

"Genangan air setinggi 10 cm di Jalan Raya Perjuangan arah ke RCTI. Air menguap karena Kali Pesanggarahan yang meluap. Tapi arus lalu lintas masih bisa dilewati kendaraan," kata Budi saat dihubungi, Sabtu (20/8).

Belum terlihat pasukan oranye yang mencoba untuk mengatasi genangan air tersebut. Petugas kepolisian juga belum terlihat di lokasi. Kondisi jalan yang tergenang air diperparah dengan banyaknya pengendara motor yang melawan arus.

"Karena jalan yang tergenang air, membuat banyak pemotor yang melawan arus dengan mengambil jalan arah RCTI menuju Kedoya," ujarnya.

Untuk arus lalu lintas sendiri, dari arah Kedoya menuju Kebon Jeruk terpantau padat merayap karena adanya genangan air. Sedangkan arah sebaliknya dari arah Kebon Jeruk menuju Kedoya terpantau lancar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...