Gene Simmons 'Kiss' Akui Intimasi dengan Ribuan Penggemar

Gene Simmons 'Kiss' Akui Intimasi dengan Ribuan Penggemar

WinNetNews.com - Siapa bilang bintang rock sulit dijangkau? Ada kalanya, hubungan artis dan penggemar bukan sebatas angan. Keduanya juga bisa dekat, bahkan terlalu dekat, seperti Gene Simmons dengan penggemarnya.

Dalam pernyataannya, baru-baru ini, sang personel grup band legendaris Kiss blakblakan mengaku tak pernah memakai narkoba, namun sering melakukan intimasi dengan para penggemarnya, terutama wanita.

Kiss mengalami masa jaya sejak era 1973. Kekhasan grup band hard rock ini terletak pada kostum nyentrik dan riasan wajah hitam putih. Kiss masih aktif merilis box set album musik Kissteria sampai 2014.

Sepanjang kariernya, Kiss sudah pernah merilis 24 album. Mereka juga meraih sejumlah penghargaan bergengsi. Bahkan nama mereka ditorehkan di museum Rock and Roll Hall of Fame pada 2014.

Berbekal ketenaran, sebagian artis tak terkecuali Simmons memanfaatkan ketenaran untuk mendapatkan keuntungan dari penggemarnya. Apalagi memang ada juga penggemar fanatik yang rela melakukan apa pun demi berdekatan dengan sang idola.

 

"Apakah saya tidur dengan 4.800 wanita? Ya, mereka memberitahu saya [jumlah itu]. Saya memiliki foto polaroid untuk membuktikannya. Tapi kebanyakan foto itu sudah dibakar," kata Simmons, dikutip sebuah laman terkenal Inggris.

Musisi serba bisa berusia 66 tahun itu membakar sejumlah polaroid untuk menghormati istrinya, Shannon. Sebelum menikah, Shannon meminta Simmons membakar bukti intimasi dengan para penggemar.

Hingga kini, keduanya sudah menjalin romansa selama 28 tahun, namun tak segera mengikat janji sehidup semati. Simmons suatu kali pernah menyatakan, "Perkawinan hanya institusi. Saya tidak sudi hidup dalam institusi."

Lebih jauh, pria Israel-Amerika yang juga berprofesi sebagai aktor dan pengusaha ini mengisahkan momen bersama istrinya, "Shannon dan saya membakar polaroid itu bersama. Kami memiliki ritual."

Bagi Simmons, pengalaman tersebut merupakan bagian dari masa lalu. Ia mengaku sudah lama meninggalkan "kebiasaan buruk" jauh di belakang. Akhirnya, Simmons dan Shannon menikah pada 2011.

Sumber: CNN Indonesia, Jakarta

Reuters-Foto: Eduardo Munoz