Generasi Milenium Terlalu Sering Selfie

Generasi Milenium Terlalu Sering Selfie

WinNetNews.com – Say Chesee…! Begitulah kata-kata sebelum mengambil gambar. Siapa yang tidak tahu dengan istilah selfie . Foto narsis terhadap diri sendiri ini sebenarnya sudah ada dari dahulu. Hanya saja mulai kembali terdengar di tahun 2013-an. Bagi Anda yang hobi selfie , berapa kali rata-rata Anda melakukannya dalam sehari?

Melansir kompas, sebuah penelitian terbaru dari Intel and Lineage Labs mengungkapkan bahwa rata-rata generasi milenium melakukan selfie minimal enam kali dalam sehari. Artinya, dalam satu tahun generasi milenium memiliki 2.000 selfie .

Penelitian ini menganalisis kebiasaan berfoto 1.000 penduduk Amerika pada usia di atas 18 tahun. Selain itu, para responden melakukan sesi wawancara dengan para peneliti. Tak seburuk yang dibayangkan, sekitar setengah responden (500 responden) mengaku mereka tidak melakukan selfie setiap hari.

Namun begitu, tak dimungkiri, sekalinya selfie , mereka melakukannya sampai berulang-ulang hingga mendapatkan hasil terbaik. Fakta unik lainnya menyebutkan bahwa enam persen dari album foto orang Amerika Serikat dalam gadget mereka adalah selfie . Foto paling banyak lainnya adalah foto makanan, keluarga, atau kegiatan mereka yang lain.

Dapat ditarik kesimpulan, berarti ada ribuan generasi muda yang tengah melakukan selfie sampai mendapatkan hasil yang mereka suka.