Geng Motor bentrok di Bali

Geng Motor bentrok di Bali

Senin, 8 Agt 2016 | 20:18 | Rike
WinNetNews.com-Geng motor Satu Darah dari Belanda diduga bentrok dengan geng motor Mongols, di Club Pyamid, Jalan Dewi Sri, Kuta, Badung, sekitar pukul 05.30 Wita.

Menurut Made Mulyawan Arya atau De Gajah, teman salah satu korban, bahwa sebelumnya geng motor Satu Darah ini sedang ada acara gathering di Bali, persis acaranya di club malam Boshe. Setelah acara, ada beberapa orang main di club Pyramid. Menurutnya, teman-teman dia itu saat ke club malam hanya makan saja.“Mereka waktu ke sana itu hanya makan saja, tapi mereka ini diserang oleh beberapa orang di sana. Dan mereka (geng lain) telah membawa senjata tajam,”jelasnya, kepada wartawan, Senin (8/6/2016). Ketika ditanya apakah yang menyerang geng motor Satu Darah ini dari Geng Monggols? “Saya kurang tahu, tapi katanya begitu,” ucapnya.

Pihaknya menegaskan, ketika diserang, geng motor Satu Darah tidak melawan. Malahan anggota geng motor dari Belanda ini tidak boleh keluar dari club tesebut, geng motor ini dilempari batu oleh sekelompok orang yang dikenal.Dia mengaku, sampai kini tidak ada anggota geng motor Satu Darah yang miliki masalah atau musuh dengan orang lain. “Sejauh ini mereka tidak ada masalah dengan orang lain. Sampai dengan kejadian ini tidak ada masalah,” terangnya.

Sementara, ketika dikonfirmasi ke Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo mengatakan, tak mengetahui hal itu. “Tidak tahu, kami masih menyelidiki kasus ini,”jelasnya.


TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...