Geprek Bensu Fatmawati Terbakar, Begini Curahan Hati Ruben Onsu
Sumber:Kompas

Geprek Bensu Fatmawati Terbakar, Begini Curahan Hati Ruben Onsu

Kamis, 1 Agt 2019 | 09:03 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -   Usaha kuliner Ruben Onsu, Geprek Bensu di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan mengalami kebakaran pada Rabu 31/7/2019.  Musibah ini membuat para warga sekitar dan pegawai panik dan khawtir, terutama pemilik Geprek Bensu, Ruben.

Meski belum memberikan secara resmi tanggapannya terkait musibah ini, melalui akun instagramnya, ayah dua anak itu mengatakan bahwa kini musibah itu telah selesai ditangani. "Mengklarifikasi mengenai kejadian di salah satu outlet kami di Jakarta Selatan, insiden tersebut sudah dalam penanganan dan sudah terselesaikan," kata Ruben.

image0

Suami Sarwenda itu juga mengatakan, tidak ada korban jiwa dari musibah tersebut. "Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam insiden ini. Mohon maaf untuk sementara 1 outlet kami yang terletak di Fatmawati Jakarta Selatan tutup untuk perbaikan. Kami akan segera hadir kembali untuk kalian semua pecinta Geprek Bensu," tambah Ruben Onsu.

Sementara itu, menurut Kepolisian sektor (Polsek) Cilandak, Jakarta Selatan, mengungkap penyebab kebakaran di rumah makan Geprek Bensu karena api dari kompor gas yang menjalar. "Api itu berasal dari kompor gas yang kemudian menyala dan menjalar ke atas," ucap Kapolsek Cilandak AKBP Kasto.

Dia pun mengimbau kepada seluruh pemilik rumah makan agar lebih berhati-hati agar kejadian serupa tidak terjadi. "Iya setiap saat kita dari kepolisian bekerja sama dg tiga pilar menyampaikan terutama saat ini musim panas kita imbau berhati-hati," tambahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...