Gerah Terus Dibuntuti, Kai EXO Ancam Akan Lapor Polisi Pada Sasaeng Fans Yang Menunggunya Di Luar Rumah
Foto: Allkpop

Gerah Terus Dibuntuti, Kai EXO Ancam Akan Lapor Polisi Pada Sasaeng Fans Yang Menunggunya Di Luar Rumah

Senin, 9 Des 2019 | 16:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Sebagai seorang selebriti, dukungan para penggemar memang sangat penting. Bisa dikatakan bahwa kepopuleran mereka tergantung pada jumlah penggemarnya. Demi mendukung sang idola, banyak penggemar yang rela melakukan apa pun. Namun, kadang beberapa penggemar bertindak di luar batas kewajaran.

Salah satu diantaranya adalah sasaeng fans atau disebut juga penggemar fanatik, yang terkenal kerap mengganggu kehidupan pribadi selebriti. Kai EXO baru-baru ini diganggu oleh sasaeng fans saat sedang melakukan live Instagram. Dia pun menindak tegas ulah sasaeng fans dengan memberikan peringatan keras selama siaran langsung Instagram.

Pada hari Minggu (8/12), Kai menyapa para penggemarnya melalui live Instagram. Dalam kesempatan itu, dia berinteraksi dengan penggemar dan menunjukkan warna rambut barunya. Dia juga menghabiskan waktu mengobrol dengan para penggemarnya sebelum tidur. 

"Sejujurnya, aku benar-benar mengantuk," ucap Kai sambil menguap, dan menjelaskan bahwa dia ingin berbagi kegembiraannya tentang rambut hitamnya dengan penggemar.

image0

Namun, beberapa menit setelah siaran, ekspresi Kai berubah cemberut ketika dia mengungkapkan bahwa ada seseorang yang menunggu di luar asrama EXO. "Juga, ini tidak berhubungan. Tapi sepertinya ada sasaeng di luar asrama," kata Kai. 

Kai kemudian berbicara langsung dengan para sasaeng dan memperingatkan mereka. “Aku akan memanggil polisi. Cepat pergi," pinta Kai.

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...