(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gerakan ini Bisa Atasi Ejakulasi Dini lho

Oky
Oky

Gerakan ini Bisa Atasi Ejakulasi Dini lho Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Ejakulasi dini adalah salah satu hal yang paling ditakuti oleh pria dewasa. Gangguan kesehatan ini terjadi ketika pria tidak mampu menahan ejakulasi, sehingga tidak bisa mencapai klimaks bersama pasangan saat berhubungan seks. Celakanya lagi, banyak pria tidak menyadari, ejakulasi dini adalah awal dari disfungsi seksual. 


Ada banyak cara untuk mencegah ejakulasi dini, sayangnya kebanyakan pria lebih tergoda obat kuat untuk mengatasi ejakulasi dini. Nah, inilah cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dan tanpa obat. 

Push Up

Push up memperkuat tubuh bagian atas dan otot inti. Keduanya berguna meningkatkan daya tahan tubuh dan memberi kemampuan ekstra saat menggempur pasangan Anda. Cara melakukannya: Anda tentu sudah paham bagaimana cara melakukan push up kan?

Kegel

Kegel juga berguna bagi pria. Latihan ini berguna bagi pria untuk meningkatkan daya tahan dan kontrol seksual dengan cara memperkuat otot pubococcygeus(PC), otot yang membuka tutup aliran urin, dan otot perineal, otot yang mendukung rigitas ereksi dan otot di balik kekuatan ejakulasi pria.

Stability-Ball Crunch

Bukan rahasia lagi otot perut yang kuat adalah jaminan seks yang sempurna. Lakukan latihan ini guna membentuk kekuatan otot inti pada tubuh Anda. Tidak hanya membuat daya dorong saat penetrasi lebih kuat, otot ini juga mencegah cidera yang dapat terjadi saat berhubungan seks. Selain itu, latihan ini juga melatih keseimbangan tubuh Anda saat making love. Letakkan tubuh Anda di tengah stability-ball dengan kaki terbuka selebar bahu. Lakukan gerakan serupa sit up ini secara bertahap selama 3 set terdiri dari 30 crunches.

Plank

Latihan plank adalah cara paling efektif meningkat performa Anda di atas ranjang. Plank akan membuat tangan Anda tetap kuat untuk melakukan posisi missionaris atau posisi bagian atas lainnya. Latihan ini juga memperkuat otot inti tubuh, yang akan membantu meningkatkan daya dorong saat melakukan penetrasi, sekaligus mencegah cidera. 

Lying Leg Raises

Ini adalah latihan otot inti intens yang akan meningkatkan kemampuan Anda saat melakukan penetrasi. Cara melakukannya: Berbaring terlentang. Angkat k aki Anda ke atas hingga membentuk sudut 45 derajat. Selanjutnya, turunkan kaki perlahan hingga kembali menyentuh lantai. Ulangi lima kali sebelum beristirahat 30 detik. Mulai dengan tiga set sampai semampunya. 

Skipping

Latihan ini membantu meningkatkan sirkulasi darah, membantu melepaskan hormon endorfin serta meningkatkan kapabilitas tubuh secara meluruh, mengencangkan otot, meningkatkan fertilitas, memperpanjang daya daya tahan tubuh, hingga meningkatkan stamina tubuh. 

Squat

Squat adalah latihan yang dikenal mampu meningkatkan level testosteron untuk meningkatkan aliran darah ke wilaya pelvis sehingga orgasme akan semakin intens. Latihan ini juga meningkatkan kekuatan tubuh bagian bawah yang akan berguna saat penetrasi. Utamanya ketika pasangan berada di atas tubuh Anda.   

Leg Lunges (Menekuk lutut)

Latihan ini meningkatkan kekuatan kaki untuk menopang tubuh Anda ketika melakukan hubungan badan. Utamanya saat posisi seks berdiri, doggy atau misionaris. Latihan ini juga meningkatkan aliran darah menuju wilayah pelvis yang akhirnya memberi Anda kepuasan dan kemampuan lebih di atas ranjang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});