Gerakan #Jagabhumi Demi Menjaga Bumi Menjadi Lebih Baik
Foto:FellyWNN

Gerakan #Jagabhumi Demi Menjaga Bumi Menjadi Lebih Baik

Rabu, 24 Mei 2017 | 16:39 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Lingkungan diabad ini semakin punah. Berbagai pembangunan semakin meningkat, lahan untuk pepohonan semakin berkurang. Dengan adanya gerakan #Jagabhumi, kesadaran masyarakat akan menanam diharapkan pohon semakin meningkat.

Untuk itulah Kebun Raya Indonesia dibangun. Dengan adanya yayasan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menanam pohon untuk kesejahteraan bumi di masa depan.

Dihadiri oleh Pendiri Yayasan Kebun Raya Indonesia, Megawati Soekarnoputri, Walikota Surabaya Tri Risma, Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti, mendukung gerakan menanam pohon demi kesejahteraan bumi.

image0

"Kelestarian lingkungan menjadi harga mati bagi keberlangsungan hidup umat manusia di seluruh dunia." kata Megawati Soekarnoputri, di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (24/5).

Salah satu gerakan #jagabhumi yang sudah terealisasi adalah Kebun Raya Mangrove di Surabaya menjadi Kebun Raya Mangrove pertama di dunia.

"Saya tidak akan berhenti melestarikan bumi ini. Bagian bumi ini, bagian Indonesia ini. Saya akan katakan terus menerus. Karena kita akan ada generasi penerus." kata Megawati.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...