Gerard Butler Konfirmasi Pembuatan Sekuel 'Angel Has Fallen' dan ‘Den of Thieves’
Foto: Binge Post

Gerard Butler Konfirmasi Pembuatan Sekuel 'Angel Has Fallen' dan ‘Den of Thieves’

Jumat, 26 Jun 2020 | 10:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Gerard Butler yang berperan dalam tiga film ‘Fallen’, mengonfirmasi bahwa terdapat film lain dari seri tersebut yang sedang dikerjakan. Dalam seri ini, Butler berperan sebagai Agen Rahasia Amerika Serikat.

Belum diketahui apa judul film keempat dari waralaba ini. Tiga film sebelumnya memiliki judul ‘Olympus Has Fallen’, ‘London Has Fallen’, dan ‘Angel Has Fallen’.

Dikutip dari LADbible, Gerard Butler mengatakan, “Aku rasa dengan semua yang terjadi saat ini, kita membutuhkan dia (Agen Rahasia Mike Banning). Dia perlu kembali.”

Dia menjelaskan bahwa saat ini film keempat dari waralaba ‘Fallen’ masih dalam tahap awal pembuatan dan mereka mempunyai ide yang brilian untuk membuat seri ini tetap berlanjut.

“Kami bermain-main dengan ide lain yang benar-benar fantastis yang sedang kami kerjakan, yang jelas kami tidak bisa bicara terlalu banyak,” jelasnya.

Film pertama dari waralaba ini memperlihatkan Butler yang terjebak di dalam White House setelah aksi teror yang dipimpin oleh teroris Korea. Dia menggunakan kemampuan dan pengetahuannya untuk mencegah Presiden diculik.

Dalam sekuelnya, ia pindah ke London dan berusah untuk menghentikan rencana untuk membunuh semua pemimpin dunia yang berencana menghadiri pemakaman Perdana Menteri Inggris. Sayangnya, karakter Butler ini digunakan untuk menutupi upaya pembunuhan Presiden oleh perusahaan militer swasta nakal. Sehingga di film ketiga dia harus mencoba membersihkan namanya.

Film Gerard Butler yang lainnya, ‘Den of Thieves’ dikabarkan juga akan mendapatkan sekuel. Dalam film ini, Butler berperan sebagai Detektif Nicholas ‘Big Nick’ O’Brien, yang sangat bersemangat menggagalkan rencana untuk merampok Federal Reserve Bank di Downtown, Los Angeles. Akhir film ini berakhir menggantung, sehingga sangat dimungkinkan untuk mendapatkan sekuel.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...