Gerindra : M. Sanusi akan dipecat jika terbukti OTT

Gunawan Wibisono
Jumat, 01 April 2016 09:44 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Jumat, 01 April 2016 09:44 WIB
Image Gerindra : M. Sanusi akan dipecat jika terbukti OTT

WinNetNews.com - Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan kasus operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (31/3) malam cukup mengagetkan Gerindra dan publik.

Dalam OTT tersebut, hampir dapat dipastikan yang tertangkap tangan KPK adalah M. Sanusi, salah satu anggota Fraksi Gerindra di DPRD DKI yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD DKI.

"Soal kasusnya sampai saat ini kami hanya mengetahui dari media online, karena itu pagi ini saya selaku anggota Majelis Kehormatan DPP Partai Gerindra akan mengecek ke KPK untuk mendapatkan informasi secara detail dan resmi," kata Habiburokhman dalam siaran persnya, Jumat (1/4).

Saat ini Gerindra masih menunggu status M. Sanusi, Jika nantinya benar M. Sanusi yang tertangkap OTT,  DPP Gerindra akan sesegera mungkin mengambil tindakan tegas. Sanksi yang akan diberikan adalah sanksi terberat yaitu dipecat sebagai anggota Partai Gerindra.

"Mekanismenya Majelis Kehormatan DPP Partai Gerindra akan bersidang untuk membuat putusan dan putusan tersebut akan diajukan untuk disahkan oleh Ketua Dewan Pembina," ujarnya.

Perlu digarisbawahi, tegasnya, Gerindra tetap dalam posisi mendukung KPK untuk melaksanakan tugasnya melakukan pemberantasan korupsi dengan baik. 

Foto: www.lensaberita.net

Memancing Juga Punya Manfaat Bagi Tubuh Anda
Pssst...Jahe Sangat Bermanfaat Untuk Vitalitas Pria Lho

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.