Gerindra Sebut Jokowi Curhat ke Prabowo Soal Kesulitan Mengurus Pemerintahan
Sumber : Istimewa

Gerindra Sebut Jokowi Curhat ke Prabowo Soal Kesulitan Mengurus Pemerintahan

Rabu, 25 Apr 2018 | 13:31 | Oky

Winnetnews.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Arief Pouyono mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai GerindraPrabowo Subianto kerap kali bertemu. Dalam pertemuan itu, kata Arief, Jokowi sering curhat sulitnya menjalani pemerintahan saat ini.

"Ya memang sering bertemu kok, terakhir setahu saya di Istana negara ya tahun lalu, kadang sih Pak Joko Widodo curhat sama Pak Prabowo tentang kesulitan-kesulitan mengurus pemerintahan, terutama dalam hal ekonomi ya," kata Arief saat dihubungi, Selasa (24/4).

Arief mengklaim mantan Gubernur DKI Jakarta itu sering mengeluh mendapatkan tekanan dari para petinggi partai. Bahkan elite nonpartai politik di kabinet juga ikut memberi tekanan padanya.

"Dan curhatnya banyaknya tekanan-tekanan dari petinggi-petinggi parpol yang ada di pemerintahannya dan elite-elite nonparpol yang ada di kabinetnya," ungkapnya.

Arief juga mengklaim Jokowi sering bercerita banyak mengenai para petinggi partai yang sering menggunakan fasilitas kekuasaan serta melanggar aturan. Mulai dari masalah ekspor beras hingga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Serta kadang-kadang curhat juga tentang bisnis-bisnis para petinggi parpol pendukungnya yang menggunakan fasilitas kekuasaan dengan melanggar aturan," ucapnya.

"Misalnya ekspor beras, BBM, Brokerin proyek infrastruktur untuk dapat fee, serta menempatkan Direksi-Direksi BUMN yang tidak punya kemampuan," tandasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...