Gerindra Tak Mempermasalahkan Dukungan Golkar Kepada Pemerintah

Gerindra Tak Mempermasalahkan Dukungan Golkar Kepada Pemerintah

Selasa, 26 Jan 2016 | 09:36 | Liani
WinNetNews.com - Gerindra merasa tidak ditinggalkan Golkar terkait dukungan partai berlambang pohon beringin itu kepada pemerintah.

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan pihaknya selalu membuka komunikasi dengan Golkar. "Saya rasa tidak, kita komunikasi terbuka artinya kita tahu apa yang sedang terjadi atas kemelut di internal Golkar dan kita memahami itu," kata Fadli Zon di Gedung DPR, Jakarta, Senin (25/1/2016).

Gerindra, kata Fadli, tak mempermasalahkan dukungan Golkar kepada pemerintah. Meskipun, Golkar tetap berada di Koalisi Merah Putih (KMP). "Toh selama ini kita tidak pernah mengganggu pemerintah, agar rakyat dapat menikmati kesuksesan tersebut. Kalau sukses," kata Fadli.

Ia mengatakan Gerindra juga mendukung pemerintah bila program yang dijalankan baik untuk masyarakat. Jika program tersebut tidak berdampak baik untuk masyarakat maka akan dikoreksi. "Gerindra sendiri berada di luar pemerintahan," tutur Wakil Ketua DPR itu.

Fadli mengatakan Gerindra dan Golkar tetap berada di KMP. Sebab, KMP tidak bertujuan menjadi kelompok oposisi ataupun mendukung pemerintah, tetapi mengembalikan kepentingan nasional sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

"Kan selama ini kami mendukung program yang kita nilai bagus, tapi kalau program itu kurang bagus dan kita kritik," ujarnya.

Dilansir dari laman tribunnews

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...