(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

GERMAN SEASON 2015: Yuk Nikmati Sensasi Mobil BMW Favorit

Muchdi
Muchdi

GERMAN SEASON 2015: Yuk Nikmati Sensasi Mobil BMW Favorit

JAKARTA - BMW Group Indonesia meramaikan penyelenggaraan German Season dengan memamerkan inovasi teknologi di beberapa mobil seri terbaru dan favorit mereka yakni BMW seri 3, BM seri 5, BMW X5, BMW X6.

German Season merupakan festival tahunan yang diselenggarakan untuk mempererat hubungan bilateral Indonesia-Jerman. Untuk tahun ini menyuguhkan tema "Together Towards the Future", digelar selama 3 bulan mulai 5 September 2015. Selain di Jakarta, festival akan hadir di sepuluh kota besar se-Indonesia.

President Director of BMW Group Indonesia, Karen Lim mengatakan hubungan bilateral yang baik dan terpercaya Indonesia-Jerman, menginspirasi BMW untuk selalu menghadirkan inovasi teknologi otomotif terdepan, dimana para tamu kehormatan (VIP) German Season dapat menikmati “Sheer Driving Pleasure” dengan menggunakan BMW Shuttle eksklusif.

"Dalam kurun tiga bulan berlangsungnya acara, pengunjung German Season akan mendapatkan kesempatan untuk mengetahui lebih dalam mengenai brand BMW dan inovasi teknologinya, terutama berkaitan dengan ikon bersejarah BMW selama 40 tahun, BMW Seri 3 terbaru," katanya Kamis (3/9/2015)

Dia menjelaskan generasi ke-6 sedan sporty ini menonjolkan efisiensi tidak terkalahkan di kelasnya dan mengkombinasikan penggunaan bahan bakar yang ekonomis dengan kemampuan sporty yang diharapkan dari kendaraan BMW, menjadikannya tak hanya ikon BMW yang paling sukses, namun juga kebanggaan Jerman di industri otomotif.

“Para tamu kehormatan German Season juga akan berkesempatan menikmati pengalaman berkendara yang tak terkalahkan dengan model kendaraan BMW favorit yakni BMW Seri X, dan BMW Seri 5. Kendaraan BMW X5,BMW X6, dan juga BMW Seri 5, hadir untuk mengantarkan para tamu kehormatan dengan penuh gaya dan kenyamanan maksimal," ujarnya.

German Season akan dibuka pada 5 September 2015, dengan pemutaran film Mobil perdana karya terbaik Fritz Lang, film bisu berjudul “Metropolis” di Teater Jakarta, didampingi 60 musisi dari German Film Orchestra Babelsberg yang terkemuka.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});