GHOST9 Jadi Grup K-Pop Pertama Gelar Debut Showcase di Atap Gedung Pencakar Langit 63 Building

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

GHOST9 Jadi Grup K-Pop Pertama Gelar Debut Showcase di Atap Gedung Pencakar Langit 63 Building
Foto: Naver.com

Winnetnews.com -  Agensi Maroo Entertainment akan segera mendebutkan boygroup baru mereka tahun ini. Boygroup tersebut bernama GHOST9. Belum resmi debut, grup ini sudah menarik perhatian karena mereka siap membuat terobosan baru.

Dilansir dari Naver pada hari Selasa (22/9), GHOST9 akan menggelar debut showcase di atap gedung pencakar langit 63 Building/63 Square, sebuah landmark di Korea Selatan.

image0
Foto: Naver.com

"Kami baru-baru ini menyelesaikan pre-recording dengan sukses sesuai dengan aturan keselamatan, dan rekamannya akan dirilis untuk pertama kalinya di Mnet 'GHOST9 DEBUT SHOWCASE [DOOR]' pada jam 9 PM pada tanggal 23 September," tutur perwakilan Maroo Entertainment.

GHOST9 akan menjadi artis K-Pop pertama yang debut di 63 Building. Selain itu, grup ini menarik perhatian netizen karena promosi debut besar-besaran, termasuk showcase solo di Mnet, yang tidak biasa bagi grup pendatang baru.

image1
Foto: Naver.com

Sementara itu, GHOST9 terdiri dari sembilan member dengan usia rata-rata 18 tahun dengan kemampuan vokal, rap, dan penampilan serta visual menawan. Mereka adalah Prince, Choi Junseong, Lee Woojin, Son Junhyung, Hwang Dongjun, Lee Taeseung, Shin, Lee Kangsung, dan Lee Jinwoo.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...