GIGI Eksis Kembali dengan Album Religi
Foto: Istimewa

GIGI Eksis Kembali dengan Album Religi

Senin, 15 Mei 2017 | 21:23 | Kontributor

WinNetNews.com - Jelang bulan Ramadan GIGI kembali eksis di dunia musik Tanah Air dengan merilis sebuah album religi. Setelah cukup lama tidak eksis, GIGI kembali denganberjudul 'Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai' yang merupakan album religi ke-9 dari band yang digawangi oleh Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Rhamdhan (bass), dan Gusty Hendy (drum).

Selain itu, dalam album ini, lagu 'Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai' dinyanyikan oleh GIGI Reunion dengan formasi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, Gusty Hendy, Aria Baron, Ronald Fristianto, Budhy Haryono, dan Opet Alatas.

"Album ini mengangkat hubungan horizontal dan vertikal, yaitu hubungan dengan sang Maha Pencipta yaitu Allah SWT," terang Hendy dalam acara konferensi pers yang diadakan di Kemang, Jakarta Selaran, Senin (15/5/2017).

Selain lagu tersebut, album ini juga berisikan lagu-lagu yang sebelumnya pernah digarap oleh GIGI. Lagu-lagu yakni 'Sifat 20', 'Beribadah Yok', 'Gerbang CintaMu', 'Munafik', 'Distorsi Manusia', 'Gerbang RahmatMu','Persahabatan dan Cinta', serta lagu raja dangdut Tanah Air Rhoma Irama yang berjudul 'Adu Domba'.

"Lagu-lagu tersebut merupakan lagu favorit para personel GIGI, yang kami arasemen ulang musiknya menjadi lebih fresh," kata Thomas.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...