Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Kelahiran Putrinya dengan Cara yang Romantis
Sumber foto: Getty Images

Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Kelahiran Putrinya dengan Cara yang Romantis

Senin, 12 Okt 2020 | 12:35 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Pasangan muda Gigi Hadid dan Zayn Malik tengah menikmati masa-masanya menjadi orangtua baru.  Seperti yang kita ketahui, Gigi telah melahirkan putrinya pada akhir September lalu.

Karena sibuk dengan bayi, mereka tak sempat lagi kencan berdua saja.  Tapi akhirnya dia dan Zayn Malik ini bisa kembali kencan untuk pertama kalinya sebagai orang tua.

Gigi membagikan beberapa video malam kencan mereka di Instagram Story pada Kamis, 8 Oktober 2020. Dalam video itu, Gigi Hadid memasak "brown sage butter chicken piccata with mushroom pasta."

"Date night pertama ibu & ayah. Dia (putrinya) berada di satu kamar dengan Oma tapi (aku) sangat merindukan lol," tulis Gigi Hadid dalam Instagramnya.

Menurut seorang sumber, Gigi dan Zayn sepakat untuk membesarkan putri mereka di rumah Ibu Gigi di Pennsylvania, tempat di mana keluarga Hadid tinggal dengan nyaman dalam suasana pedesaan.

"Mereka merasa damai tinggal di sana untuk saat ini. Gigi menginginkan privasi paling untuk bayinya dan ingin bisa membesarkannya secara pribadi," ucap seorang sumber.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Gigi cukup kelelahan merawat bayi, tapi dia sangat bahagia.  

“Gigi sangat lelah tapi sudah menjadi ibu yang luar biasa. Beberapa minggu pertama merupakan masa transisi yang sulit, tetapi dia tidak mengeluh dan sangat gembira menjadi seorang ibu. "

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...