Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Setelah Tinggal Bersama Zayn Malik
Sumber: The Sun

Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Setelah Tinggal Bersama Zayn Malik

Rabu, 29 Apr 2020 | 09:46 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kabar mengejutkan datang dari supermodel, Gigi Hadid. Dikutip dari TMZ, saat ini Gigi Hadid dikabarkan tengah mengandung anak Zayn Malik. Usia kandungan sang model dikatakan sudah mencapai 20 minggu.

Sampai saat ini masih belum diketahui jenis kelamin dari calon buah hati mereka. Namun kedua keluarga besar disebut sangat bahagia dengan kabar ini.

Saat ini Gigi Hadid menghabiskan waktu karantina diri di rumah keluarga di Pennsylvania. Zayn Malik juga ikut menemani sang kekasih di kediaman tersebut.

Gigi dan Zayn Malik memang belum berkomentar secara terbuka soal hal ini. Dikutip dari E! News, Rabu 29/4/2020, hal ini diungkap lewat sumber yang dihubungi TMZ dan ET.

Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik/Sumber:TheSun
Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik/Sumber:TheSun

"Gigi menyimpan rahasia ini rapat-rapat dengan keluarga dan teman-temannya untuk beberapa waktu, dan usia kehamilannya baru beberapa bulan," tutur sumber yang dihubungi ET tentang kehamilan Gigi Hadid.

Sumber itu pun menambahkan bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali bersama sejak akhir tahun lalu.

"Sekalinya Gigi dan Zayn balikan akhir tahun lalu, mereka seperti tidak ragu dan tahu bahwa hubungan mereka spesial. Pasangan ini dan keluarga sangat berbahagia," jelas sumber ini menambahkan.

Sebelum kabar bahagia ini beredar, tanda-tanda bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali bersama terlihat pada minggu lalu.

 Model tersebut sempat mengunggah foto perayaan ultahnya, yang juga dihadiri Zayn Malik. Maret lalu, ia juga mengunggah foto mesranya dengan mantan personel One Direction ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid pertama kali berpacaran pada 2015, dan berpisah pada Maret 2018. 

Namun tidak lama setelah itu mereka kembali bersama. Awal 2019 keduanya kembali dikabarkan putus, dan Gigi sempat mengencani bintang reality show Tyler Cameron.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...