Gigi Hadid Gantikan Chrissy Teigen di 'Never Have I Ever' Musim Kedua
Foto: GettyImages

Gigi Hadid Gantikan Chrissy Teigen di 'Never Have I Ever' Musim Kedua

Jumat, 16 Jul 2021 | 10:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Gigi Hadid secara resmi menggantikan Chrissy Teigen dalam serial Netflix, ‘Never Have I Ever’. Ini terjadi setelah istri dari John Legend tersebut tersandung kasus cyberbullying.

Gigi Hadid menceritakan sebuah episode Paxton-centric di musim kedua yang baru diirilis, setelah Chrissy Teigen keluar dari acara tersebut pada Juni lalu. Para penggemar saat ini sudah bisa mendengar suara sang model, selama episode ketiga.

“Ini Paxton Hall-Yoshida. Dia adalah seorang anak 16 tahun dari Sherman Oaks, California, dan saya adalah model, desainer, aktivis, dan mantan 16 tahun dari California, Gigi Hadid,” ujarnya dalam dialog pembuka.

“Kalian mungkin bertanya pada diri sendiri, ‘Mengapa Old Gigers meluangkan waktu dari kesibukannya untuk menceritakan kisah seorang anak laki-laki berusia 16 tahun?’ Percaya atau tidak, saya berhubungan dengan anak ini. Kami berdua selalu diremehkan karena orang hanay melihat kami sebagai simbol seks,” sambungnya.

Chrissy Teigen keluar dari ‘Never Have I Ever’ setelah dia mengaku pernah menindas tokoh Courtney Stodden dan yang lain secara online pada masa lalu.

“Saya adalah troll yang tidak percaya diri dan suka mencari perhatian. Saya malu dan benar-benar malu dengan perilaku saya, tetapi itu…. tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang dirasakan oleh Courtney,” kata Chrissy Teigen dikutip Page Six.

Juru bicara ‘Never Have I Ever’ pada awal musim panas ini, mengatakan kalau Chrissy Teigen akan berhenti menyulih suara untuk musim kedua.

“Peran itu diperkirakan akan casting ulang,” jelasnya.

Dalam beberapa hari terakhir ini, Chrissy Teigen membagikan catatan tentang perasaan tidak nyaman yang dirasakannya.

“Hanya sedikit yang bisa memahaminya dan tidak mungkin untuk mengetahuinya sampai kamu mengalaminya,” tulis Chrissy Teigen.

Dia melanjutkan, “Dan sulit untuk membicarakannya dalam pengertian itu karena jelas Anda terdengar merengek ketika Anda jelas-jelas melakukan kesalahan. Itu menyebalkan. Tidak ada kemenangan. Tapi itu memang tidak pernah ada di sini.”

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...