Skip to main content

Gila!! Demi iPhone 7 Gratis, Pria Ini Nekat Ganti Nama Jadi iPhone 7

iphone Sim Olexander Turin
iphone Sim Olexander Turin

WinNetNews.com - Demi mengejar impian atau suatu kemauan, biasanya seseorang rela untuk melakukan hal yang tidak masuk akal. Seperti yang terjadi di Ukraina, seorangpria rela mengganti namanya untuk mendapat iPhone 7 gratis.

Cerita ini bergulir ketika sebuah perusahaan komputer di Kiev, Ukraina, menjanjikan sejumlah iPhone 7 secara cuma-cuma. Tapi mereka mensyaratkan bagi siapapun yang menginginkan ponsel tersebut harus mengganti namanya menjadi iPhone 7.

Ternyata seorang pemuda bernama Olexander Turin menyanggupi tantangan tersebut. Pria berusia 20 tahun itu pun mengganti namanya menjadi iPhone Sim (Tujuh). Dan pada Jumat pekan lalu, iPhone 7 pun berhasil ia dapatkan.

Reaksi keluarga dan teman-teman punkaget dan tidak percaya Turin nekat mengganti namanya demi sebuah ponsel.

"Sulit untuk menerima dan susah untuk dipercaya bahwa itu benar. Tapi setiap orang di dunia ini mencari cara untuk mengekspresikan dirinya. Mengapa tidak melakukannya dengan cara ini (mengganti nama-red.)?" kata Tatyana Panina, kakak perempuan Turin seperti dilansir Phone Arena, Senin (31/10).

Turin sendiri berniat akan mengubah namanya kembali setelah memiliki anak. Karena ia tak mau anak-anaknya memanggilnya dengan nama iPhone Sim.

Bila melihat aksi 'gila' yang dilakukan Turin memang membuat kepala siapapun geleng-geleng. Tapi jika melihat harga jual iPhone 7 di Ukraina mencapai USD 800, sementara biaya untuk mengganti nama hanya USD 2, rasanya tantangan tersebut memang sayang untuk dilewatkan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top