Skip to main content

Gila! Perusahaan Produsen Barang Mewah Golden Dreams, Baru Saja Perkenalkan iPhone 7 Buatan Mereka

Gila! Perusahaan Produsen Barang Mewah Golden Dreams, Baru Saja Perkenalkan iPhone 7 Buatan Mereka
Gila! Perusahaan Produsen Barang Mewah Golden Dreams, Baru Saja Perkenalkan iPhone 7 Buatan Mereka

WinNetNews.com - Bila Anda merasa perangkat smartphone terbaru Apple, iPhone 7, terlalu mahal, nampaknya Anda bakal menghelakan nafas pada varian smartphone iPhone 7 yang satu ini. Seperti yang dilansir dari TweakTown, salah satu perusahaan produsen barang mewah, Golden Dreams, baru saja memperkenalkan iPhone 7 buatan mereka.

Yang menjadi pembeda iPhone 7 buatan perusahaan asal Swiss ini adalah, perangkat tersebut telah dibalut dengan casing serat karbon. Tentu untuk menebus iPhone 7 dengan case berbahan khusus tersebut tidaklah murah, karena Golden Dreams mematok harga 17.000 USD atau berkisar 223 juta Rupiah. Dengan harga yang sama, kita bisa mendapatkan sebuah mobil keluarga yang harganya tidak jauh berbeda.

Alexandre Masson selau CEO Golden Dreams mengatakan bahwa keunggulan dari iPhone 7 yang dibalut casing serat karbon ini adalah, tipis namun tetap kuat terhadap tekanan yang sangat besar. Saat dicoba, iPhone 7 biasa hanya mampu menahan tekanan hingga 40 kiloNewton, sedangkan iPhone 7 buatan Golden Dreams mampu menahan hinga tekanan 80 kiloNewton.

Untuk penggunaan sehari-hari, jumlah tekanan tersebut sangat jarang ditemui karena hanya ditemukan pada alat-alat bangunan. Sehingga sangat tidak mungkin iPhone 7 buatan Golden Dreams ini bakal mudah hancur. Tak hanya itu saja, iPhone 7 ini juga sudah dilindungi dengan proteksi anti gores.

Golden Dreams sendiri membutuhkan waktu setidaknya selama 2 tahun untuk dapat menciptakan casing tipis nan kokoh untuk iPhone 7 ini. Kabarnya iPhone 7 buatan Golden Dreams ini hanya diproduksi sebanyak 77 unit saja, dengan kode unik yang berbeda-beda. Berminat untuk membeli?

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top