Gilaa.. Ponsel Berornamen Cobra Ini Dijual dengan Harga Selangit.. Berani Beli!

Gilaa.. Ponsel Berornamen Cobra Ini Dijual dengan Harga Selangit.. Berani Beli!

Sabtu, 27 Mei 2017 | 19:15 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Vertu merilis sebuah ponsel baru bernama Signature Cobra Limited Edition, yaitu sebuah ponsel yang dijual dengan harga USD 360 ribu atau sekitar Rp 4,7 miliar.

Hal yang paling mencolok dari ponsel ini adalah ornamen berbentuk ular kobra yang terbuat dari 439 ruby dan 2 emerald. Kobra ini terpasang di sekeliling keypad numerik dan layar mini yang ada di ponsel ini.

Kok pakai keypad numerik? Ya, Vertu Signature Cobra ini adalah sebuah feature phone, bukan ponsel pintar ber-OS Android atau sejenisnya. Kecuali material mewah yang membalutnya, tak ada hal istimewa pada ponsel mewah seharga miliaran rupiah ini.

Selain ornamen kobra, ponsel ini sebenarnya adalah ponsel yang pernah dirilis pada 2006 lalu. Kali ini hanya ada 8 unit yang dibuat oleh Vertu, atau bernilai total USD 2,88 juta untuk semua ponsel tersebut.

Ponsel yang hanya dijual di China ini juga disebut akan dikirimkan menggunakan helikopter. Namun tak jelas bagaimana teknis pengiriman yang menggunakan helikopter tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...