(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gilang Dirga Malah Melawak Saat Mobilnya Ketabrak

Oky
Oky

Gilang Dirga Malah Melawak Saat Mobilnya Ketabrak Sumber Foto : Istimewa

WInnetnews.com - Presenter Gilang Dirga mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika sedang berkendara. Bagian belakang mobil miliknya ditabrak oleh pengendara lain. Gilang menceritakan ia tengah berada di tol ketika kejadian itu terjadi. Mobil yang menabrak kendaraan miliknya dikendarai oleh seorang ibu-ibu. Gilang mengatakan, kejadian tabrakan itu tidak disengaja. Berdasarkan keterangan dari ibu-ibu yang menabrak mobilnya, ia sebenarnya berniat untuk mengerem. “Ada ibu-ibu di tol nabrak mobil saya dari belakang dengan alasan mau nginjek rem, malah keinjek gas,” tulis Gilang Dirga dalam unggahannya lewat fitur Instagram Story.

image0

Dalam unggahan lainnya, pria berusia 27 tahun itu mengunggah sebuah foto di Instagram Story, yang memperlihatkan saat bagian belakang mobilnya ditabrak oleh pengendara lain. “Mobilku tercium,” tulis Gilang.Kendati demikian, pemain film ’Rumah Kentang’ itu memutuskan untuk tidak memperpanjang masalah mengenai mobilnya yang rusak imbas ditabrak. Ia lantas meninggalkan pengendara yang telah menabrak mobilnya. “Namun, akhirnya kutinggalkan sang pengendara tanpa meninggalkan sepatah katapun,” tulis Gilang.

Dengan kocak, Gilang memberikan penjelasan alasannya merelakan begitu saja ketika mobilnya ditabrak. Padahal imbas kejadian itu, bagian belakang mobilnya menjadi penyok. “Biarlah ke’Penyok’an bokong mobil ini menjadi saksi bisu kita pernah bersua, namun langsung berpisah. Kuharap jika kita bersua lagi, kau ingat keromantisan bibirmu yang pernah menyambangi pantatku dengan tak senonoh!” tulis Gilang Dirga.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});