Skip to main content

Gimana Jadinya Kalau Bridal Showernya Laki-laki? Seru Abis Nih!

Foto: Boredpanda
Foto: Boredpanda

WinNetNews.com - Apa yang akan kamu lakukan jika kamu ingin melakukan pemotretan pengantin tapi tidak punya pacar? Mintalah teman-temanmu untuk memilikinya bersamamu.

Itulah yang dilakukan Rebecca berusia 24 tahun dari Brasil

"Saya mendapatkan ide itu satu minggu sebelum pernikahan. Saya melihat beberapa "pembuatan" gambar pengantin dengan geng gadis mereka, semuanya berjubah jubah, tertawa, minum sampanye dan sebagainya, dan saya sedikit sedih karena saya tidak dapat melakukan hal seperti itu" katan Rebecca.

"Pemotretan itu sangat menyenangkan. Semua orang memotret minuman keras murah dan terkadang kami tertawa terbahak-bahak sehingga kami harus meluangkan waktu untuk pulih dan melanjutkan foto-fotonya. " katanya.

image0

image1

image2

Rebeca mempelajari teknik komputer dan merupakan satu dari empat wanita di kelasnya yang terdiri dari 60 siswa, jadi tidak mengherankan jika selama bertahun-tahun di kelas dia mendapatkan beberapa teman hebat.

image3

image4

image5

Rebeca berbagi foto pemotretan pengantinnya di Facebook dan internet. "Saya sangat senang dengan foto-fotonya. Terkadang saya melihat saat itu dan mendapati diri saya tertawa seperti orang gila. Tapi saya tidak pernah membayangkan ini akan menjadi sangat viral". tambahnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top