Gimana Jadinya Ya Kalau Wanita Korea Didandanin Layaknya Wanita Amerika?
Foto: koreaboo

Gimana Jadinya Ya Kalau Wanita Korea Didandanin Layaknya Wanita Amerika?

Senin, 8 Mei 2017 | 08:59 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Tiga gadis Korea dimakeover dengan tren makeup Amerika, dan reaksinya cukup menggemaskan. Seperti banyak pecinta kecantikan, tren makeup Korea dan Barat sangat berbeda, dalam tren makeup Korea yang condong ke arah penampilan muda dan alami, sementara tren makeup Barat terlihat matang, hot, dan seksi.

Satu halaman YouTube bernama Creator Studio, memutuskan untuk memberi kesempatan pada tiga gadis Korea untuk di make over dengan makeup ala Barat, dan melihat bagaimana reaksi mereka saat melihat perubahan yang dramatis.

Dimulai dengan menghapus makeup pada wajah gadis-gadis ini sebelum memulai makeover, tapi gadis pertama meminta agar perias menarik alisnya sebelum melakukan hal lain karena mereka jarang melihat make over ini.

Ketika penata rias mengabaikan permintaan dan mengikuti makeup rutin ala Barat, gadis Korea ini mulai putus asa memohon dalam bahasa Inggris untuk menarik alisnya. jika tidak, dia akan kesulitan menikah.

via GIPHY

Mereka juga diberi bulu mata palsu untuk pertama kalinya, tapi mereka tidak bisa untuk tidak membuat wajah lucu untuk membiasakan diri dengan perasaan aneh dari bulu mata yang menempel pada kelopak mata mereka.

via GIPHY

via GIPHY

Ketika perancang makeup mulai mengerjakan alis mereka, gadis pertama mengungkapkan betapa dia benar-benar bersyukur, dan bahkan membandingkan alisnya yang menarik dengan yang biasanya.

via GIPHY

Untuk sentuhan akhir, makeup artist menggunakan lipstick, dimana gadis pertama membuat sang perias tertawa terbahak-bahak dan memintanya untuk membuatnya terlihat seperti Kylie Jenner.

via GIPHY

Akhirnya, gadis-gadis itu melihat hasil makeover mereka dan mereka terkejut dengan penampilan mereka yang berubah drastis!

via GIPHY

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...